Chef Farah Quinn Ngamuk, Semprong Orang Ini !

Chef Farah Quinn Ngamuk, Semprong Orang Ini !

Chef Farah Quinn Ngamuk, Semprong Orang Ini ! – Chef cantik dan sexy, Farah Quinn saat ini sedang dalam kaeadaan emosi tinggi.  Farah begitu geram dan murka dengan ulah salah seorang netizen yang  memberikan komentar pada salah satu foto di akun instagramnya. Nitizen tersebut tersebut diklaim telah memancing emosi Farah dengan komentar tak mengenakan hati yang menyinggung perasaan chef berkulit exotis tersebut. bukan terhadap dirinya komentar netizen tersebut di tujukan, melainkan kepada buah hatinya Armand Fauzan Quinn.

Komentar tak mengenakan hati yang dituliskan oleh netizen tersebut, membuat Farah tak habis fikir mengapa netizen yang sama sekali tidak pernah ia sakiti tersebut bisa mengungkapkan kata-kata tak sopan kepada buah hati semata wayangnya. Mau tahu apa isi komentar dari netizen tersebut, simak ulasannya berikut ini !

Farah Quinn Murka

Chef Farah Quinn Ngamuk, Semprong Orang Ini !2

Sebelumnya farah sempat mengunggah foto putra semata wayangnya dalam akun media instagram pribadinya. Dimana dalam foto tersebut nampak putra Farah yang bernama Armand Fauzan Quinn, tersebut nampak imut-imut dan telah menujukan wajah kebule-buleannya turunan dari sang ayah.

Chef Farah Quinn Ngamuk, Semprong Orang Ini !1

Banyak komentar positif yang menyebutkan bahwa foto anak Farah tersebut terlihat imut dan menggemaskan. Sampai pada akhirnya, sebuah komentar dari akun @risa_chattyn membuat farah begitu murka dan luar biasa emosi. Pasalnya akun ini telah memberikan komentar yang menyatakan bahwa anak farah terlihat seperti siluman kerbau. “Idungnya seperti siluman kerbau lebar banget! Kayak pisang yang digeprek, jadi lebar dan melebar ke samping. Nama lengkapnya Arman gumoong si siluman kerbau,” komentar @risa_chattyn.

Baca juga : Gara-Gara Foto “Subuh”Bella Shopie Diboikot Haters

Usai lontarkan komentar parah, akun @risa_chattyn dapat semprong dari Farah Quinn.

Geram dengan ulah sang netizen yang dianggap sudah sangat keterlaluan, chef 35 tahun tersebut kemudian menanggapinya dengan sangat sinis. Ia merasa tidak percaya bahwa, akun yang saat ini telah dinonaktifkan tersebut, memberikan komentar tak pantas serta memiliki unsur menghina di bulan puasa seperti saat ini.  tak sabar dengan komentar netizen tersebut Farah langsung membungkam netizen tersebut dengan sebuah caption pada foto. “Memang kita semua punya hak untuk berpendapat, but seriously di bulan puasa bisa keluar kata-kata seperti ini?! #speechless #sick ps: Itu komen @rissa_chattyn yang sekarang ganti nama jadi @chachachakadut tentang anakku Armand,” tulis caption dari Farah Quinn tersebut.

Alhasil caption Farah tersebut langsung saja mendapatkan dukungan dari para netizen lain, banyak netizen mengungkapkan bahwa netizen yang mengungkapkan kata-kata tak pantas itu merupakan orang yang iri kepada farah.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Chef Farah Quinn Ngamuk, Semprong Orang Ini !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 9, 2015