Cinema Hot tube, Bioskop Kolam Air Panas !!

Cinema Hot tube, Bioskop Kolam Air Panas

Nonton film bersama sang kekasih di bioskop memang sangat seru apalagi dengan banyak teman. Film-filmnya yang menarik dan suasana tenang diantara banyak pasang mata dan suasana gelap menambah keseruan di dalamnya. Duduk berdampingan sambil makan pop corn aduuuh asyik banget kan tuh, apa lagi jika kita nonton film sambil berendam air panas haduuhhh pasti menyenangkan banget kan tuh ?..

Bayangkan saja kamu bisa berendam air panas bersama teman sambil menikmati film yang kamu suka. Pemandangan seperti itu bisa kamu temui ketika kamu mengunjungi cinema Hot Tub London Inggris. Bioskop unik ini di rancang oleh seorang pengusaha bernama Asher Charman dengan desain yang sangat menawan. Didalam bioskop ini kamu bisa memillih salah satu kolam air panas kecil dari 15 kolam yang ada. Tuan Charman telah berinovasi membuat sebuah hal unik dan yang pasti menarik bagi semua orang dnmgan meninggalkan proyektornya dengan menyempurnkan penemuan yang sungguh menakjubkan tersebut.

Kebiasaan orang London yang senang bersantai dan bercengkrama dengan kerapbat dan sahabat tentunya sangat cocock jika mengunjungi tempat ini, mereka bisa berendam beramai-ramai sambil menonton film yang mereka suka.  Sausana layaknya di saebuah kolam dengan beratapkan langit malam membuat tempat ini semakin menarik, sepi-sepoi angin malam menambah suasana berendam sambil menonton film menjadi semakin menyenangkan. Apalagi jika kamu berkunjung bersama pasangan pastinya suasana yang romantic akan tercipta disana.

Usaha Mr. Asher ini merupakan usaha yang baru dalam mendobrak pasar perfileman di dunia, selain itu dengan adanya bioskop yang menarik ini Mr.Asher secraa tidak langsung juga dapat mengurangi pembajakan film di dunia yang terjadi karena malas dan jenuhnya orang dalam mengunjungi biskop sehingga memilih membeli VCD bajakan. Rencana kedepan Mr.Asher akan lebih mengembankan usahanya ini di seluruh inggris dan bahkan akan membuka cabang di berbagi Negara di dunia, termasuk amerika dan Eropa. Dia berharap usahanya tersebut bisa di terima semua Negara dengan baik, dan tidak menimbulkan sebuah efek negative bagi masyarakat.

Terima kasih sudah membaca artikel Cinema Hot tube, Bioskop Kolam Air Panas !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 29, 2014