Cium Mesra Wanita Diatas Ranjang, Nikita Mirzani Penyuka Sesama Jenis??

Cium Mesra Wanita Diatas Ranjang, Nikita Mirzani Penyuka Sesama Jenis1

Banyak sekali artis Ibu Kota yang memilih mengumbar sensasi untuk menaikan pamor mereka, salah satunya adalah model dewasa sekaligus bintang film Nikita Mirzani. Ya, bukan Nikita jika sehari saja tidak membuat sensasi. Wanita yang kerap disapa denan Niki ini merupakan model majalah dewasa yang merangkap sebagia artis Ibu Kota. Dimana dalam setiap langkahnya ia selalu saja menampilkan kontroversi dan juga sensasi.

Belum lama ini Nikita tengah tersandung dua perkara, yaitu perkara perceraian dan juga perkara penahanan karena kasus penganiayaan yang dilakukanya beberapa tahun lalu. Namun yang lebih heboh lagi adalah kabar bahwa Nikita merupakan seorang penyuka sesama jenis atau Lesbian.

Foto Nikita cium wanita

Kabar mengenai perilaku menyimpang Nikita yang diklaim menyukai sesama jenis beredar,usai sebuah foto dirinya tengah berciuman mesra dengan wanita cantik membludak di media sosial. Dalam foto tersebut nampak Niki yang tengah mengenakan baju bergaris hitam putih berbaring di atas tempat tidur sambil mengecup mesra bibir seorang wanita yang berada di sebelahnya. Wanita yang menjadi teman tidur Niki tersebut diketahui merupakan seorang publik figur bernama Giska Dmelia.

Alhasil pasca foto tersebut beredar di akun sosial media, banyak nitizen melontarkan komentar pedas terhadap Niki dan juga pasanganya tersebut. Niki disebut-sebut sebagia penyuka sesama jenis alias Lesbia oleh publik karena melakukan aksi tak pantas tersebut. Alhasil usai menuai banyak komentar pedas,pada akhirnya Niki langsung menghapus foto tersebut dari akun sosial media pribadinya.

Depresi baru putus,Nikita Mirzani lebih pilih wanita jadi kekasihnya?

Tak sedikit orang yang menyatakan bahwa Nikita Mirzani tengah depresi, karena baru putus dari sang pacar. Pacar Niki yang bernama Ryan, telah melakukan perselingkuhan sehingga mau tidak mau, Niki harus mengahiri hubunganya dengan sang kekasih.

Hal inilah yang diklaim publik sebagia alasn Niki melakukan perbuatan tak pantas engan seorang perempuan. Lantaran depresi berat di putus dengan pacar barunya, Nikita memilih untuk berhubungan dengan wanita saja. Namun ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, Niki menyatakan bahwa semua hal tersebut tidaklah benar. Niki mengaku bahwa adegan tersebut hanya sebuah perbuatan iseng untuk mengisi kekosongan semata.

 

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Cium Mesra Wanita Diatas Ranjang, Nikita Mirzani Penyuka Sesama Jenis??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 9, 2015