Ciuman Manis Penuh Cinta Saheer Untuk Ayu Tingting, Mereka Banar Jadian ??

Ciuman Manis Penuh Cinta Saheer Untuk Ayu Tingting, Mereka Banar Jadian1

Berhembusnya kabar hubungan kasih asamara antara pelantun tembang “Alamat palsu”, Ayu Tingting dengan aktor tampan Saheer Seikh nampkanya kini tidak dapat terbendung lagi. Ya, kedua sijoli ini selalu saja menempilkan kedekatan yang tak lumrah di layar kaca kamera. Bahkan jauh-jauh haru Sheer telah menyatakan tidak mau tahu dengan komentar publik tetang kisah asmaranya.

Mungkin saja hal tersebut merupakan signal dari Saheer bahwa ia sudah tidak mau lagi terusik oleh stetmen orang tentang kisah asmaranya bersama Ayu. Ya, pasalnya belum lama ini akun twitter Saheer dan Ayu ramai dikunjungi oleh para Nitizen, pasalnya dalam akun twitter tersebut kedua sjoli ini bak membuka tabir misteri hubungan mereka. Dimana dalam akun twitter tersebut keduanya saling  balas tweet masing-masing dengan penuh kemesraan.

 Saheer bermain layar lebar

Tidak lama lagi, sebuah Film layar lebar bakalan menghiasai layar bioskop tanah air, yang menarik adalah dalam film tersebut seorang aktor berkebangsaan India Saheer Seikh akan menjadi pemeran utamanya. TURIS ROMANTIS, inilah judul layar lebar dari Saheer Seikh, dimana dalam film tersebut Saheer akan beradu ackting dengan aktris cantik Indonesia Kirana Larasati.

Film ini merupakan film layar lebar perdana bagi Saheer Seikh di Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi prestasi paling besar bagi seorang Saheer Seikh, dimana ia telah mampu terlibat dalam sebuah film layar lebar di Negeri orang. Rasa bahagia tentu saja tidak dapat di bendung lagi oleh pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata tersebut.

Motion Penuh Cinta dari Saheer untuk Ayu

Melengkapi kebahagiaan Saheer yang telah berhasil bermain film layar lebar, Ayu hadir dengan sejuta semangat untuk sang Aktor tampan. Ya, kini Ayu sudah mulai berani mengumbar kemesraanya dengan saheer di muka publik. Melalui akun twetternya Ayu menuliskan sebuah suport untuk Saheer dengan motion kiss “Tak sabar menanti film ini ‘TURIS ROMANTIS‘, semoga beruntung dan semoga semua yang terbaik untuk film ini @shaheer_s :*.

Ciuman Manis Penuh Cinta Saheer Untuk Ayu Tingting, Mereka Banar Jadian

Tak hanya itu, bahkan Saheer sendiri membelas Tweet Ayu tersebut dengan motion mata penuh cinta. Well, jika sudah berani umbar motion penuh cinta kayak gini, mungkinkah Saheer dan Ayu masih sebatas berteman ??

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Ciuman Manis Penuh Cinta Saheer Untuk Ayu Tingting, Mereka Banar Jadian ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 20, 2015