Comeback ! Ini Nih, Tren Fashion Jadul yang Bakalan Booming di Tahun 2015

Comeback ! Ini Nih, Tren Fashion Jadul yang Bakalan Booming di Tahun 2015

Perkembangan fashion dunia memang tidak perlu diragukan lagi, berbagai macam tren fashion terbaru selalu saja bermunculan dan booming di setiap harinya. Namun meski demikian tidak luput pula, beberapa fashion jadul juga kembali eksis bersaing dengan tren fashion modern. Rok Denim misalnya, meskipun telah lama menghiasi pasar fashion dunia, namun rok yang satu  ini tidak pernah sepi peminat.

Bahkan tren rok denim diklaim akan kembali diganderungi di tahun 2015 ini. Dengan berbagai mode dan ragam yang bervariasi, rok denim yang hadir saat ini akan memiliki pneampilan yang lebih modern dan bisa disesuaikan dengan gaya sehari-hari.

Tiga rok denim yang akan populer di 2015

Long denim skirts

Long denim skirts1

Rok denim jenis ini memiliki tampilan panjang dan merupakan rok yang sempat tren di tahun 70-an. Namun meskipun telah tertutup oleh jaman, kini rok ini digadang-gadang bakalan kembali meramaikan jagad fashion dunia, pasalnya ia datang dengan tampilan yang lebih modis dimana rok ini cocok untuk dipadu padankan dengan sendal atau sepasang sepatu sneakers.

Short A-line denim skirt

Short A-line denim skirt1

Meskipun telah lama berlalu dari para pecinta fashion, akibat tren-tren baru bermunculan namun model rok mini A-line ini dklaim akan sangat populer di tahun 2015 ini. agar tidak terkesan jadul jika menggunakany anda bisa memadupadankan dengan aksesorios seperti sepasang ikat pinggang berwarna cokelat. Dan untuk melengkapinya anda bisa gunakan blus ketika mengenakan rok ini untuk berpergian.  Jika anda ingin terkesan lebih formal maka anda bisa menggunakan sandal formal atau nkle boots .

Mid length

Mid length 1

Tampilan rok panjang selutut, memang sangat menarik untuk dikombinasikan dengan berbagai macam sweeter atau kemeja. Midleght rok model panjang selutut serta memiliki belahan di nampaknya juga akan menjadi tren faforit di tahun ini, pasalnya rok ini bisa di padu padankan dengan berbagai macam atasan entah itu model rajutan atau kemeja. Apalagi anda akan tampak lebih modis, jika and amampu mengaplikasikan mantel atau jacket untuk aktifitas anda di luar rumah.

Terima kasih sudah membaca artikel Comeback ! Ini Nih, Tren Fashion Jadul yang Bakalan Booming di Tahun 2015, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 27, 2015