Congratulation! Habis Bulan Madu di Bali, Sonya Fatmala Sudah Berbadan Dua

Congratulation ! Habis Bulan Madi di Bali, Sonya Fatmala Sudah Berbadan Dua

Congratulation! Habis Bulan Madi di Bali, Sonya Fatmala Sudah Berbadan Dua. Kabar bahagia datang dari artis yang baru saja menikah Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan. Pasalnya belum genap 3 bulan Sonya dipersunting sang duda keren, kini ia tengah dikabarkan berbadan dua alias hamil.

Sebelumnya, baik Hengky ataupun Sonya tak pernah menunda kehamilan memang, bahkan mereka berharap secepatnya memiliki momongan. Pada akhirnya keinginna tersebut telah terjawab, artis cantik itu saat ini tengah mengandung. Bagi keduanya, hal tersebut merupakan anugerah terindah yang di berikan oleh Tuhan dalam titik awal perjalanna rumah tangganya.

Usai bulan madu di Bali  Sonya Fatmala hamil

Menikah pada tanggal  23 April 2015 lalu dan digelar di kawasan  di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Saat ini Sonya Fatmala telah dipastikan hamil anak dari Hengky Kurniawan. Kehamilan tersebut didapatkan oleh Sonya dan Hengky usai keduanya berbulan madu di kaeasan Bali beberapa waktu yang lalu.

Kabar kehamilan Sonya ini tentunya sangat membuat keduanya bahagia tidak terkira, buah manis dari kerja keras dan doa untuk segera menimang bayi akhirnya didapatkan oleh Hengky dan juga Sonya. Kabar kehamilan Sonya tersebut, selain membuat keduanya bahagia juga membuat keluarga besar mereka tak kalah bahagia. Belum usai menikmati masa bahagia, keduanya di berikan kebahagian lagi oleh Tuhan yang memang patut di syukuri.

Kehamilan Sonya Sonya Fatmala membuat senang anak semata wayang Hengky

Rasa bahagia memnag tidak terukur lagi dirasakan oleh Hengky dan sang istri, namun yang lebih membahagiakan lagi adalah antusiame dari sang anak  Bintang Pratama, putra semata wayang dari pernikahan pertama Hengky ini juga sangat antusias dengan kehadiran calon adiknya tersebut.

Tak pelak sikap bintang yang begitu antusias tersebut membuat pasangan suami istri itu sangat bahagia. Bintang sendiri  memnag sebelumnya telah sangat dekat dengan dara kelahiran Jakarta, 5 Januari 1994 tersebut, jauh sebelum dirinya dipinang oleh Hengky. Kini baik Hengky maupun Sonya yang sangat antusias dengan kehadiran anak pertama mereka, harus lebih banyak belajar mengurus anak, terutama untuk Sonya yang baru pertama kali merasakan menjadi seorang ibu.

Terima kasih sudah membaca artikel Congratulation! Habis Bulan Madu di Bali, Sonya Fatmala Sudah Berbadan Dua, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 9, 2015