Cristiano Ronaldo Tertangkap Kamera Buang Air Kecil di Jalanan

 

Hot ! Ronaldo Tertangkap Kamera Paparazi Tengah Buang Air Kecil di JalananCristiano Ronaldo Tertangkap Kamera Buang Air Kecil di Jalanan. Pesepak bola handal dengan paras yang sangat mempesona Cristiano Ronaldo, siapa yang tidak mengenal tokoh yang satu ini. Parasnya yang rupawan membuat siapapun pasti sangat mengaguminya, apalagi ketika ia tengah menggiring sibundar di lapangan hijau, pastinya bikin hati para wanita meleleh. Dengan berseragamkan lengkap dengan sepatu dan juga kaos olah raga, ketampanan Ronaldo sudah pasti membius mata para kaum hawa, terlebih jika ia mengenakan setelan jas.

Dengan mengenakan stelan jas yang ia kenakan, ketampanan Ronaldo bakal semakin terlihat nyata. Namun tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, meskipun secara nyata Ronaldo nampak sempurna, namun nyatanya ada juga beberapa hal yang tidak pantas dilakukan oleh sang pesepakbola tampan ini.

Cristiano Ronaldo  pipis di pinggir jalan

Tak selamanya penampilan sempurna seorang Cristiano Ronaldo hadir dalam segala kesempatan. Kini tengah heboh kabar mengenai sang pesepakbola berusia 30 tahun tersebut tengah melakukan perbuatan tak sopan dengan buang air kecil di pinggir jalan. Kejadian ini mulai hebohkan publik, usai seorang paparazi mengabadikan momen memalukan Ronaldo tersebut dalam sebuah gambar yang kemudian di unggah melalui sosial media.

Dalam foto yang di unggah oleh paparazi di internet tersebut nampak seorang pria yang memang benar-benar mirip Ronaldo tak kuasa untuk membuang air kecil di pinggiran jalan yang tertutup oleh mobil. pria tersebut mengenakan kaus putih dengan jaket yang dislempangkan pada bahunya.

Cristiano Ronaldo pipis dipinggir jalan tertangkap kamera paparazzi

Umumnya paparazi memang senang untuk memotret momen-momen kontroversial seorang tokoh ternama, karena hal tersebut dapat mendatangkan untung besar baginya. Hal itulah yang dilakukan oleh paparazi terhadap Ronaldo. Momen langka yang jarang mereka lihat dari seorang Ronaldo, tidak mereka lewatkan untuk segera di jepret dan kemudian di sebar luaskan.

Potret langka yang dilakukan oleh Ronaldo ini, merupakan potret yang diambil ketika Ronaldo pulang dari sebuah pesta di klub Saint Tropez. Dalam melakukan perbuatannya tersebut, menggunakan pinggir jalan sebagai toilet, Ronaldo ditemani oleh beberapa polisi yang mengawalnya sejak keluar dari venue acara.

Terima kasih sudah membaca artikel Cristiano Ronaldo Tertangkap Kamera Buang Air Kecil di Jalanan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 5, 2015