Danang dan Evi Saling Hantam Demi Dapatkan Gelar Juara D’Academy 2

Danang dan Evi Saling Hantam Demi Dapatkan Gelar Juara

Ajang pencarian penyanyi dangdut masa depan D’Academy 2 telah beberapa bulan lamanya mewarnai jagad pertelevisian Indonesia. Kontes dangdut yang diadakan oleh stasiun televisi Indosiar ini, sejak pertama kali muncul telah meniupkan gema yang begitu dahsyat.

Kini music dangdut bukan lagi music yang tertinggal dan dikucilkan seperti sebelumnya yang hanya di gandrungi oleh orang dewasa saja, namun kini anak-anak dan remaja bahkan lansia begitu mencintai music asli Indonesia tersebut. Hal ini tidak lain karena kontes D’Academy 2 telah memberikan gebrakan besar dalam merekrut para talent muda dengan suara terbaik untuk bersaing diatas panggung.

Dua periode sudah kontes D’Academy digelar

Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa kontes D’Academy bukan kali pertama di gelar namun sudah dua kali yaitu D’Academy 1 dan D’Academy 2. Namun meski telah dua kali digelar, sejatinya D’Academy merupakan salah satu poros terbaik kontes dangdut yang banyak sekali menarik minat masyarakat untuk menyaksikannya.

Hadir dengan  gebakaan baru dan juga talent-talent yang masih muda dan rata-rata adalah remaja, membuat kontes dangdut ini semakin menggema di seluruh antero negeri. Bahkan penggemar D’Academy tidak hanya ada di Indonesia saja, namun juga telah merambah ke luar Negeri juga.

Kini tinggal dua kontestan saja yang bakal bersaing di D’Academy 2

Setelah berbulan-bulan lamanya menampilkan puluhan peserta terpilih dari ribuan peserta yang mendaftar, saat ini D’Academy 2 telah menyisakan dua kontestan saja yaitu Evi Masamba dan Danang Banyuwangi.

Dua kontestan ini memang tidak diragukan lagi kehebatannya, Evi yang memiliki suara tinggi dan melengking memang pantas ditempatkan pada grand final. Sedangkan untuk Danang, suaranya yang aduhai tentu saja memang pantas menempatkannya sebagai rival terberat Evi Masamba.  Performa kedua kontestan ini sudah tidak perlu di uji, setelah mengalahkan ribuan peserta yang ada di luar sana. Kualitas 11-12 yang dimiliki keduanya memang sangat pantas jika D’Academy hanya menyisakan keduanya untuk berebut gelas juara D’Academy 2 tahun 2015. Kini hanya menghitung hari, public akan mengetahui siapa kontestan dangdut pilihan mereka yang bakal menjadi juara. Well ayo masyarakat Indonesia dukung jagoan kamu, kirim sms sebanyak-banyaknya agar jagoan kamu menjadi juara. Siapa jagoanmu??

Terima kasih sudah membaca artikel Danang dan Evi Saling Hantam Demi Dapatkan Gelar Juara D’Academy 2, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...