Dapat Tawaran Dolar Dari Turis, Bapak Ini Rela Direkam Ketika Garap Anak

 

Dapat Tawaran Dolar Dari Predator, Bapak Ini Rela Direkam Ketika Garap AnakDunia ini sudah semakin gila saja, kini untuk mencari uang segala sesuatu bisa dilakukan, termasuk melakukan hal-hal yang menyimpang. Sekarang ini sudah tidak jarang lagi yang namanya kejahatan demi mendapatkan pundi-pundi uang, mulia dari mecopet, mencuri, merampok, bahkan hingga menjual diri rela dilakukan demi mendapatkan uang.

Demi mendapatkan uanga bernilai besar, segala hal mau di lakukan meskipun menyimpang dari tatanan. Di Indonesia sendiri banyak sekali praktek yang demikian ini, salah satunya yang sangat ramai di perbincangkan publik adalah kisah bapak dan anak.

Demi kantongi Dolar pria ini rela setubuhi anak

Dari Jawa barat, seorang bapaka rela melakukan perbuatan mesum untuk mendapatkan uang sebesar 20 USD. Hal ini dilakukan oleh sang bapak karena ia telah di iming-imingi imbalan uang oleh seorang turis, jika dirinya bersedia melakukan aksi mesum dengan sang anak kemudian di rekam dan di jual oleh turis tersebut.

Kabar ini sungguh menggegerkan publik, pasalnya demi meraup uang sedemikian rupa seseorang rela mengorbankan harkat dan martabat diri dan juga keluarganya. Namun, hinga berita ini di turunkan pihak terkait masih belum juga di ketahui identitasnya, tapi yang jelas pelaku tersebut berasal dari Jawa Barat.

Termasuk kategori kejahatan baru

Praktek video asusila yang menimpa bapak dan anak tersebut, sebelumnya telah disampaikan oleh Menteri Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak, Yohana Yembise ketika berkunjung ke Bogor. Hal tersebut di nilai Yohana sebagia salah satu tindak kejahatan dengan modus baru yang saat ini sangat wajib untuk diwaspadai.

Terutama bagi masayarakat ekonomi lemah, kejahatan tersebut pastinya akan sering mengintai mereka. kebutuhan ekonomi yang semakin mendesak, membat beberapa orang gelap mata dan tergiur untuk melakukan tindak kejahatan, disamping itu, iming –iming dari predator yang menyamar sebagai turis dengan menawarkan bayaran mahal, membuat banyak orang terutama mereka dari kelas ekonomi menengah kebawah menjadi tergiur dan tertarik untuk mengkuti kemauan predator tersebut. Well, untuk semua masyarakat yang ada di seluruh Indonesia, berhati-hatilah dengan modus baru ini, karena dapat menimpa siapapun.

Terima kasih sudah membaca artikel Dapat Tawaran Dolar Dari Turis, Bapak Ini Rela Direkam Ketika Garap Anak, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 21, 2015