Delon Tak Percaya, Artis PSK Inisial TB Dibandrol Dengan Harga 200 Juta

Delon Tak Percaya, Artis PSK Berinisial TB Dibandrol Dengan Harga 200 Juta

Delon Tak Percaya, Artis PSK Berinisial TB Dibandrol Dengan Harga 200 Juta. Tertangkapnya mucikari RA dan juga artis berinisial AA, sejatinya telah membuka tabir tabu dunia prostitusi yang menggurita di kalangan artis. Deretan inisial nama artis seolah bertaburan menyertai penangkapan sang mucikari. Tak hanya inisial bahkan pesan singkat dari smartphone oleh para artis asuhan RA dengannya juga turut memanaskan dunia hiburan.

Berita prostitusi artis ini bahkan selalu saja menjadi pemuncak berita alias trending topik, karena masyarakat selalu saja dibuat penasaran dengan beredarnya inisial artis yang berada di bawah naungan mucikari RA. Satu persatu para artis telah dipanggil oleh pihak berwenang untuk menjalani pemeriksaan.

InisialĀ TB adalah artis bertarif 200 Juta

Puluhan inisial artis yang terjerat kasus prostitusi kelas elit telah beredar luas di media. Peredaran inisial tersebut menepatkan inisial artis TB menjadi artis denganĀ  bandrol harga paling fantastik yaitu mencapai Rp.200 juta per-sekali kencan. Hal ini tentu saja membuat banyak orang geleng-geleng kepala, hanya selam 3 jam kencan bandrol yang di sematkan mencapai ratusan juta rupiah.

Bahkan seorang Delon Thamrin juga terus mengikuti perkembangan berita seputar kasus prostitusi ini. Delon merasa tidak percaya bahwa artis berinisial TB termasuk dalam daftar PSK asuhan mucikari RA yang bertarifkan RP.200 juta per-sekali kencan.

Inisial TB jadi artis bertarif paling tinggi, siapa dia ?

Hingga detik ini kasus prostitusi online kelas elit yang menjerat beberapa artis ternama Indonesia, memang tengah menjadi perhatian publik banyak tak terkecuali dari kalangan artis sendiri. Delon, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menyatakan bahwa dirinya masih ragu dengan kabar artis TB masuk dalam kategori PSK bertarif RP.200 juta hanya dengan satu kali melayani nafsu bejat ara pria hidung belang.

Terlepas dari siapa inisial TB tersebut, Delon menyatakan bahwa dirinya bakal berfikir secara posistif saja. Ia menyatakan bahwa pengusaha dengan dana berseri tersebut hanya ingin mencari sensasi saja. Menurutnya, para pria hidung belang berkantong tebal tersebut hanya akan mengajak para artis untuk hang-out saja, tidak lebih dari itu.

Terima kasih sudah membaca artikel Delon Tak Percaya, Artis PSK Inisial TB Dibandrol Dengan Harga 200 Juta, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 5, 2015