Demi Cintanya Pada Sang KEkasih Pria Ini Rela Berlutut Selama 1 Bulan !!

Demi Cintanya Pada Sang KEkasih Pria Ini Rela Berlutut Selama 1 Bulan

Cinta merupakan sebuah anugerah, namun di dalam cinta tidak hanya ada bahgia tapi juga ada air mata. Ketika seseorang mengatas namakan cinta maka kebohongan dan kesalahan harusnya dihindari, namun hal itu sangat mus tahil karena manusia tidak kan pernah lepas dari salah. Dan ketika kesalahan itu datang maka seseorang yang disalahi pasti kan merasa marah dan jengkel, untuk itu maaf setulus hati harus rela di lakukan sang pembuat kesalahan.

Seorang pria asal china rela berlutut selama 1 bulan penuh di depan sebuah salaon di mana di salon tersebut san kekasih bekerja. Ya pria ini melakukan aksi berlutut selama satu bulan lamanya untuk mendapat maaf atas kesalahanya terhadap sang kekasih. Sontak saja kasi pria ini mengundang belas kasi bagi beberapa orang yang melihat aksinya tersebut, pria ini mengakutakut kehilangan sang kekasih atas kesalahn yang dia lakukan.

Dia tidak mau kehilangan kekasih yang sangat di cintainya, untuk rasa cintanya yang besar pada sanga kekasih pria ini rela terpanggang panasnya mata hari demi mendapat maaf dari sang kekasih. Berbagai nasehat pun berdatangan untuk pria ini, orang-orang yang melintas di dekatnya menyarankan agar pria tersebut segera menghentikan kasinya, namun seolah sebagai angin lalu nasehat orang-oran tersebut tidak ia hiraukan, dia terus saja melakukan aksi berlututnya tersebut.

Salut banget deh buat pria yang satu ini, cintanya yang begitu dalam dan takut kehilangan kekasihnya membuat sang pria menjadi kehilangan akal. Untuk pria seperti ini mungkin hanya ada segelintir saja di antara banyak pria didunia.  Para orang yang melintas dan melihat aksi pria ini megaakan bahwa laki-laki ini memang sangat mencintai keasihnya, dan berharap jika kekasih pria ini segera memaafkanya karena kesetiaan dan cintanya yang begitu besar telah terbukti dengan nyata, selama satu bulan lamanya pria ini terus berlutut tanpa menghiraukan ceomohan dan tertawaan oranmg-orang yanmg melintas di sekitarnya.

Hemmbb, salut banget buat mas bro semoga setelah dimaafkan sang kekasih hubunganya kan langgengg ya, dan satu lagi jangan pernah mengulangi kesalahan lagi ya !!

Terima kasih sudah membaca artikel Demi Cintanya Pada Sang KEkasih Pria Ini Rela Berlutut Selama 1 Bulan !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014