Demian dengan Ki Kusumo, Magician Vs Para Normal

Demian dengan Ki Kusumo, Magician Vs Para Normal

Perseteruan antara Demian Aditya dengan para normal kondang Ki Kusumo, nampaknya semakin memanas saja. Dua orang berbeda aliran ini melakukan aksi saling hujat di media sosial Twitter.  Berawal dari stetmen Demian yang menyatakan bahwa semua para normal adalah “Penipu” dalam akun sosial pribadinya, membuat Ki Kusumo yang juga merupakan para normal geram.

Menurut Ki Kusumo stetmen dari demian tersebut sudah sangaat keterlaluan dan menghina orang-orang yang berprofesi sebagai para normal, termasuk dirinya. Masalah yang mulanya berawal dari kesalah pahaman, namun hingga detik ini mash tetap bergulir, bahkan Ki Kusumo bermaksud akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

Nggak Juga Muncul Batang Hidungnya

Ki Kusumo yang juga merupakan seorang produser Film ini, bermaksud untuk bertemu langsung dengan Demian. Namun, rencana tersebut harus gagal karena, beberapa kali ia menantang Demian untuk bertemu, nyatanya Demian tak kunjung juga memperlihatkan batang hidungnya.  Bahkan pada hari Kamis (19/02/15) kemarin Ki Kusumo mengaku jika dirinya telah mendatangi kediaman Demian di kawasan Jakarta Selatan, namun nihil Demian tidak ada di rumah.

Padahal sebelumnya menurut KI Kusumo, Demian telah sesumbar dengan tawaran Ki Kusumo untuk bertemu , namun nayatanya hari itu justru Demian bertolak ke Bali. Hal ini tentu saja membuat semua orang bingung, mana yang benar dan mana yang salah.

Ki Kusumo akan ajak berantem Demian secara jantan

Setelah beberapa kali sempat gagal menemui Demian, Ki Kusumo semakin merasa geram dengan magician yang  merupakan mantan suami dari Yulia Rahman tersebut. Bahkan saking geramnya, Ki Kusumo menantang Demian untuk adu jotos, Ki Kusumo mengajukan tawaran kepada demian untuk lakoni duel untuk membuktikan siapa yang laki-laki sungguhan, asalkan tidak masuk ranah hukum.

Atas perbuatanya tersebutm tidak mudah bagi seorang Ki Kusumo untuk melupakanya, bahkan menurut Ki kusumo, jika tidak ada permintaan maaf secara sungguh-sungguh dari Demian, maka ia akan terus mengejar Demian sampai dapat. Bahkan ia bermaksud akan segera melaporkan sang Megician tersebut kepada pihak yang berwajib.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Demian dengan Ki Kusumo, Magician Vs Para Normal, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 20, 2015