Demian Ngaku Dapat Kiriman Dari Ki Kusumo, Kiriman Apa..??

Demian Ngaku Dapat Kiriman Dari Ki Kusumo, Kiriman Apa.2

Ketegangan antara magician tampan Demian Aditya dengan para normal kondang Ki Kusumo, nampakanya kian hari kian meruncing saja. Keduanya semakin memperlihatkan taji mereka untuk melawan satu sama lain, bahkan beberapa argumen berseberangan tela mereka lontarkan untuk salaing memebela diri masing-masing.

Seiring semakin memanasnay perseteruan tersebut, berbagai kabar tak sedappun juga terus menerpa keduanya. Satu sama lain dari mereka saling melontarkan tudingan-tudingan buruk untuk masing-masing. Bahkan yang terbaru Demian dikabarkan telah mendapatkan kiriman dari Ki Kusumo.

Demian dapat kiriman dari Ki Kusumo ?

Kabar kiriman Ki Kusumo untuk Demian tersebut tersirat dari ucapan Demian ketika diklarifikasi oleh media “Intinya kalau mau ngirim-ngirim paket jangan yang aneh, parcel kek. Jangan paket yang lain. Nanti teman-teman (wartawan) bisa tahu lah, yang di sana juga pasti ngertilah,”. inilah stetmen yang disampaikan Demian ketika ditemui oleh media di  Kantornya, yang terletak dikawasan  Jalan Kalibata Utara, Jakarta Selatan, Rabu (25/02/15).

Pasca stetmen tersebut muncul,langsung saja publik mengartikan bahwa kiriman tersebut merupakan santet atau ilmu hitam. Entah benar atau tidakanya hanya kedua belah pihaklah yang mengetahui kebenarannya.

Berawal dari kicauan di twitter

Media sosial memang kerap kali menimbulkan kontroversi, hal ini karena kurang arifnya sang pengguna untuk memanfaatkan media. Layaknya kulit, media merupakan hal yang sangat sensitif, sedikit saja kita berulah didalamnya dalam waktu singkat hal tersebut dapat menimbulkan masalah untuk penggunanya. Salah satunya adalah yang dialami oleh Demian tersebut, dimana berawal dari kicauan di twitter ia kini harus bersitegang dengan Ki Kusumo.

Demian Ngaku Dapat Kiriman Dari Ki Kusumo, Kiriman Apa..1

Pernyataan Demian dalam akun twitternya tersebut dianggap sebagai pelecehan bagi Ki Kusumo, sehingga Ki Kusumo yang tersinggung akan pernyataan Demian tersebut hingga saat ini masih terus saja mengejar Demian untuk menyelesaikan kicauanya itu. Bahkan Ki Kusumo telah beberapa kali mendatangi kediaman Demian dan menantang Megician  tersebut untuk duel.

Terima kasih sudah membaca artikel Demian Ngaku Dapat Kiriman Dari Ki Kusumo, Kiriman Apa..??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 26, 2015