Dengan “Let It Go”, Demi Lovato Gebrak Panggung Indonesian Choice Awards

Dengan Let It Go, Demi Lovato Gebrak Panggung Indonesian Choice Awards

Kemeriahan ajang Indonesian Choice Awards (ICA) 2015  masih sangat terasa di benak masyarakat Indonesia. Acara yang baru saja berakhir tadi malam 25 Mey 2015, tergolong acara penghargaan yang sangat meriah dan spektakular.

ICA 2015, diadakan bersamaan dengan ulang tahun stasiun TV Nett yang ke 2 tahun, sehingga tidak hanya nuansa penghargaan yang ada, namun juga nuansa kemeriahan pesta ulang tahun yang sangat luar biasa. Ajang ICA 2015, dikemas secara sempurna dengan aksen panggung dan juga lighting yang tepat. Yang lebih menarik dari ajang ini adalah hadirnya tiga musisi kelas dunia yaitu Demi Lovatto, Agnez Mo dan juga Karmin.

Dibuka dengan penampilan Agnes Mo bersama Karmin

Happy Birthday untuk stasiun televisi Nett, diusianya yang ke-2 tahun Nett telah menyuguhkan berbagai macam acara yang menarik untuk di tonton oleh masyarakat Indonesia. Nett juga merupakan salah satu TV edukasi yang tentunya memberikan segudang pelajaran dan informasi yang mendidik.

Tepat di dua tahun ini Nett menggelar pesta akbar yang di barengi dengan ajang Indonesian Choice Awards 2015. Acara ini berlangsung meriah sejak awal, di buka dengan penampilan memukai dari Agnez Mo yang menyanyikan lagu bertajuk “Coke Bottle”. Dengan gaya khas nge-dancenya dan di sertai beberapa dancer andalan Agnez Mo berhasil membuat penonton histeris. Belum habis histeria penonton atas penampilan Agnez Mo yang memukau, dilanjutkan dengan kehadiran Band asal Amerika Karmin yang tak kalah membuat para penonton histeris.

Demi Lovato tambah histeris para penonton

Tidak hanya Agnez Mo dan Karmin yang menghiasi ajang ICA 2015, hadir pula musisi spektakular Demi Lovato yang membawakan lagu andalanya “Let It Go” suond track lagu paling fenomenal di abad ini. Penampilan Lovato, sejak awal memang telah di tunggu-tunggu oleh para fansnya yang telah hadir, tak terkecuali para artis yang juga banyak mengidolakan penyanyi Amerika tersebut.

Dengan dibalut pakaian hitam beraksen gold, Demi tampil begitu memukau di depan para audiece. Penampilan Lovato di dukung pula dengan tata panggung yang begitu megah dan juga lighting spektakular, membuat acara ICA 2015 tadi malam layaknya ajang karaoke dengan kapasitas pengunjung yang sangat luar biasa.

Terima kasih sudah membaca artikel Dengan “Let It Go”, Demi Lovato Gebrak Panggung Indonesian Choice Awards, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 25, 2015