Di Duga Alami Stres Berat ,Robot Ini Lakukan Bunuh Diri

wah-robot-ini-memutuskan-bunuh-diri-karena-pekerjaannya

Bunuh diri hal ini tentunya sudah tidak asing ditelinga kita, seseorang mengakhiri hidupnya dengan beberapa hal, mulai dari gantung diri atau bahkan melompat dari ketinggian, hal ini bisanya disebabkan oleh depresi berat atau tekanan dalam kehidupan, namun yang aneh dari Negara Austria tepatnya di kota Kirchdorf, dimanan di kota tersebut telah terjadi sebuah insiden bunuh diri oleh sebuah robot.

Kabar ini begitu mengejutkan mengingat sebuah robot hanyalah rangkaian mesin yang tidak mungkin memilki naluri untuk bunuh diri, robot tersebut merupakan robot rumah tangga yang digunakan oleh pemilik rumah untuk membantu aktifitas pemilik rumah, namun sayang kini robot tersebut telah musnah karena di duga telah melakukan aksi bunuh diri.

Namun dugaan  sementara adalah kelalaian dari pemilik rumah yang tidak mematikan robot ketika mereka hendak bepergian, sehingga robot tetap bekerja seperti biasanya dan hilang kendali. Robot rumah tangga tersebut di lihat sendiri oleh petugas pemadam kebakaran telah menjadi abu diatas kompor yang masih menyala.

Akibat terbakarnya robot tersebut kini dinding yang berada di dalam ruangan dapur menjadi hangus, kejadian tersebut tentunay membuat marah sang pemilik rumah, mereka yang dianggap lalia justru menyalahkan balik perusahaan yang memproduksi robot yang telah mereka beli tersebut, mereka tidak mau disalahkan atas aksi kelaliaan, mereka juga bersikeras bahwa sebelum bepergian mereka telah mematikan robot.

Hal ini tentunya sangat aneh, jika robot sudah dimatikan bagaimana bisa robot tersebut hidup dan membakar dirinya diatas kompor, oelh karena kejadhian tersebut dan kerugian yang dialami si pemilik rumah bersikeras akan menuntut perusahaan pengelola serta pembuat robot rumah tangga mereka, mereka akan meminta ganti rugi kepada pihak perusahaan atas kerusakan yang terjadi di kediamanya.

Pemilik rumah menganggap bahwa insiden tersebut merupakan salah dari perusahaan pembuat robot, karena robot yang di produksi perusahaan merupakan robot yang berbahaya dan dapat mengancam nyawa serta menimbulkan kerugian, atas tudingan ini dari pihak perusahaan sendiri belum memberikan konfirmasi.

Terima kasih sudah membaca artikel Di Duga Alami Stres Berat ,Robot Ini Lakukan Bunuh Diri, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 22, 2015