Di Juluki “Queen of Tears”, Park Shin-hye Justru Senang

park-shin-hye

 

 

Park Shin-hye, siapa yang tidak mengenal aktris cantik Korea Selatan yang satu ini, di usianya ke 24 tahun Shin-hye telah mempu mebius mata seluruh penikmat Drama korea. Kecantikan wanita yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi, peranya dalam serial drama Korea “The Heir” sebagai Cha Eun-sang membuat Shin-hye menjadi salah satu aktris paling populer di Korea.

Kiprahnya dalam dunia seni peran memang sudah tidak diragukan lagi, berbagai judul Dram telah berhasil ia penakan, dan yang terbaru adalah peranya dalam serial Drama Pinocchio, dimana dalam drama ini Shin-hye di pasangkan dengan actor tampan Lee Jong-suk. Dari sekian judul drama yang dibintangi Shin-hye, ia selalu mendapatkan kemjuran dipasangkan dengan para actor super tampan, mulai dari Jang Geun-suk (You’re Beautiful), Lee Min-ho (The Heirs), Lee Jong-suk (Pinocchio), dan juga Yoon Si-yoon (Flower Boys Next Door).

Park Shin-hye bikin orang iri karena peranya selalu dengan para actor tampan

Kiprah Shin-hye dalam dunia entertainment Korea yang selalu saj adisandingkan dengan para actor tampan tentunay adalah anugerah bagi shin-hye, namun ketika ditanya siapa diantara paa pria tampan lawan mainya, yang sesuai dengan kriteria pria idaman, Shin-hye justru tidak menjawabnya, ia berkilah bahwa pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang sulit,ia tidak dapat memilih dari semuanya.

Kemujuran dan keberuntungan Shin-hye dapat beradu acting dengan para actor tampan, membuat banyak orang iri terutama para wanita. Menurut Shin-hye para actor yang pernah beradu peran denganaya merupakan actor-aktor hebat dan baik, semuanya tidak pernah membuat Shin-hye kesulitan, selain itu Ia juga mengaku jika dirinya dapat memberikan rasa nyaman pada semua orang termasuk lawan mainya dalam setiap Drama.

Dijuluki Queen of Tears, ini tanggapan Park Shin-hye

Dalam setiap Drama yang dilakoni oleh Shin-hye kita tahu bahwa ia selalu berperan sebagai wanita yang senang menangis, karakter gadis kalem dan penyedih selalu disuguhkan dalam setjiap lakonay dalam sebuah Drama, sehingga itulah yang menjadi alasan mengapa Shin-hye dijuluki sebagai Queen of Tears. Dijuluki sebagai Queen of Tears tidaka membuat Shin-hye kecewa ia justru merasa senang, karena julukan tersebut merupakan bukti bahwa peranya dalam setiap sesi drama dapat diterima di masyarakat secara penuh.

Namun meskipun ia selalu berperan sebagai wanita cengeng faktanya Shin-hye bukanlah orang yang cengeng, bahkan menurut rekan-rekanya Shin-hye merupakan orang yang ceria dan ramai, hal inilah yang membuat teman dan rekanya dalam bermain drama selalu nyaman apabila didekat Shin-hye.  Nah guys, kalau kamu bagaimana pendapat mu mengenai sosok Park Shin-hye ?

Foto-foto Park Shin-hye

 

park-shin-hye

 

60722140150656435440

61443859

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sekian artikel yang membahas tentang “Di Juluki “Queen of Tears”, Park Shin-hye Justru Senang”, jangan lupa baca juga KPK dan Polri Lambat.

Terima kasih sudah membaca artikel Di Juluki “Queen of Tears”, Park Shin-hye Justru Senang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 7, 2015