Di Klaiam Sebagai Banci Ini Pengakuan Nassar, Emang…

Di Klaiam Sebagai Banci Ini Pengakuan Nassar, Emang... 1

Penyanyi dangdut Nassar, memang lekat dengan sensasinya. Ya, pria yang selalu saja tampil kemayu ini memang kerap kali mengumbar sensasi di depan publik. Masa pernikahanya dengan janda kaya raya MUzdalifah yang sebelumnya sempat terlihat harmonis dan mesra, kini tenlah mengalami keretakan hebat yang nampaknya tidak dapat untuk dibendung lagi.

Perkara rumah tangga Nassar ini sudah menjadi buah bibir di masyarakat, di tambah lagi dengan penampilanya yang acap kali terlihat seperti banci. Hal tersebut membuat pelantun tembnag “Seperti Mati Lampu” tersebut terus saja mendapat hujatan dan juga cibiran dari hatters dan juga publik.

Dapat predikat banci, ini dia stetmen Nassar

Tak tinggal diam dengan cibiran serta cemoohan yang di lontarkan oleh publik terhadap dirinya, melalui akun sosial media twitter @Nassar_KDI, suami Muzdalifah tersebut menyatakan bahwa bertingkah bencong hanyalah sebuah akting yang memang harus dia lakukan demi menunjang popularitas diatas panggung selebihnya bukan menjadi masalah, pasalnya jika di kehidupan sehari- hari ia tidak demikian.

Dalam @Nassar_KDI, Nassar menuliskan Gue kayak bencong cari duit kaleeee, kamu kalee yang bencong beneran. Lu jadi kerjaannya sirik aja sama orang,”. Cibiran publik tentang di rinya dianggap enteng oleh Nassar, ia sama sekali tiodak ingin kembali menghujat atau menambah panjang masalah dengan publik. Ia tetap enjoy menjalani rutinitasnya sehari-hari tanpa mengindahkan cibiran orang.

Lagi cari pasangan penganti Muzdalifah

Ketika di singgung terkait hubungan rumah tangganya dengan janda kaya Muzdalifah, Nassar pada khirnya buka-bukaan dan gamlang menjelaskan bahwa saat ini dirinya tengah menunggu gugatan yang dilayangkan oleh Muzdalifah terhadapnya. Bahkan kini Nassar tidak sungkan lagi menggoda sejumlah wanita.

Menurut Nassar, saat ini merupakan saat yang tepat baginya untuk menemukan pengganti sang janda kaya. Ia sudah tidak sabar lagi menunggu detik-detik perceraianya dengan Muzdalifah. Hal ini tentu saja kontras dengan pernikahan megah Nassar dengan Muzdalifah yang acap kali di sorot media, kini usai memiliki seorang anak dengan Muzdalifah keduanya nampak tidak dapat di satukan lagi.

Terima kasih sudah membaca artikel Di Klaiam Sebagai Banci Ini Pengakuan Nassar, Emang…, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 20, 2015