Dianggap Terserang Star Sindrome Cita Citata Dapat Predikat “Biduan Congkak”

Dianggap Terserang Star Sindrome Cita Citata Dapat Predikat  Biduan Congkak

Penyanyi dangdut Cita Citata kembali menuai kontroversi, belum berakhir permasalahanya dengan warga Papua, kini Cita kembali berurusan dengan para fansnya. Sempat menjadi salah satu penampil dalam acara hiburan di Hong Kong bersama para rekan artis lainya, Cita Citata justru mendapat cacian dan hujatan dari fansnya sendiri.

Para fans tersebut mengaku kecewa dengan sang idola yang terkesan sombong dan congkak. Bahkan tak sedikit para nitizen melontarkan kata sindirian dan cacian dalam akun instagram sang pelantun tembang “Akumah Apa Atuh” tersebut.

Banyak cacian yang dilontarkan ke Cita Citata

Sempat tampil dengan membawakan 4 buah lagu di HongKong Cita Citata mendapat pujian dari fansnya karena penampilanya yang sangat maksimal. Namun kesan di awal tersebut berubah menjadi cacian usai Cita manggung. Alasanya adalah Cita tidak menemui para fansnya yang telah lama menunggu dirinya di depan lobi Hotel tempat Cita menginap.

Banyak para fans yan terang-terangan menyatakan bahwa mereka yang awalnya menjadi fans berat Cita, justru balik menyerang Cita. Bahkan kata-kata kasar seperti Sok Ngartis, Artis congkak dan lain sebagianya ditujukan untuk Cita dari para fansnya di Hongkong. Tak hanya secara lisan di depan media, para fans juga menghujat sang biduan dalam akun media sosial salah satunya dalam akun milik  Zachralien

Karir mue da lach fans mue……jd jngnt sia2 kan fans mue……hk fans mue smua kcwa dngn k sombongan mue yang terllu sok artis………. tu sekedar mengingt kan ooooe

Cita Citata  sudah terjangkit star sindrome

Berlaku sombung dan acuh terhadap para fansnya, Cita Citata diduga terserang star sindrome, yang menyebabkan artis menjadi angkuh terhadap para fansnya setelah namanya melambung. Namun, usai kabar ini beredar Cita segera memberikan klarifikasi kepada publik, Cita mengelak jika dirinya mengacuhkan para fans.

Menurut Cita ia terlalu lelahusai manggung sehingga segera naik ke hotel dan beristirahat. Selain itu Cita mengaku bahwa ia sama sekali tidak tahu akan adanya para fans yang menantikan kehadiranya untuk sekedar berfoto. Bahkan Cita shock melihat komentar publik yang pedas dalam akun instagram atau twitternya yang menyatakan bahwa dirinya sombong.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Dianggap Terserang Star Sindrome Cita Citata Dapat Predikat “Biduan Congkak”, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 22, 2015