Dibawah Pengaruh Alkohol Di Duga Sebagai Biang Kecelakaan Mobil Ridho Roma

 

Dibawah Pengaruh Alkohol Di Duga Sebagai Biang Kecelakaan Mobil Ridho RomaAktor sekaligus penyanyi Ridho Roma, beberapa hari lalu sempat mengalami kecelakan mobil. Dimana ketika berita tersebut di muat, berbagi kalangan menduga bahwa putra dari raja dangdut Roma Irama tersebut sedang dalam kondisi mabuk ketika melaju dengan mobilnya.

Kajadian naas yang menimpa Rido tersebut sontak saja menjadi sorotan publik, banyak kalangan yang menduga bahwa sang pedangdut tersebut berkendara di bawah kendali karena sedang dalam pengaruh alkohol apalagi beberapa pihak menyatakan bahwa Ridho terlihat dalam satu mobil bersama seorang perempuan.

Nggak dalam pengaruh alkohol

Usai di tuding dalam kondisi mabuk ketika mengendarai mobilnya di kawasan kuningan Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015) dini hari sehingga berakibat tabrakan, Ridho ahirnya muncul dan menyanggah kabar tak benar tersebut. Sebelumnya sejumlah informasi menyatakan bahwa Ridho mengendarai mobilnya dengan membawa serta seorang wanita dan dalam kondisi mabuk akibat konsumsi alkohol.

Sanggahan yang dilontarkan oleh Ridho tersebut di publikasikan melalui akun sosial media twitter miliknya “Assalamualaikum. Saya ingin meluruskan berita-berita yang beredar di media. Memang betul, pagi ini saya mengalami kecelakaan di daerah Kuningan,“. Selain menyangkal jika dirinya dalam kondisi mabuk, Ridho juga mengklarifikasi bahwa tidak ada korban jiwa ketika insiden naas tersebut, kemudian isue terkait adanya wanita dalam satu mobil juga di sanggah oleh Ridho.

Kelelahan jadi alasan Ridho tak konsen nyetir ??

Di tengah simpang siur yang beredar, salah satu orang dekat Ridho menyatakn bahwa faktor yang mempengaruhi kecelakaan yang dialamai oleh Ridho tersebut adalah kelelahan dan kecapekan.

Pihak Ridho menjelaskan, bahwa tidak benar jika Ridho tengah dalam kondisi mabuk ketika berkendara, kecelakan tersebut terjadi akibat Ridho kurang konsen dalam menyetir karena kelelahan usai menghadiri sejumlah rangkaian show manggung di negara tetangga Bruney. Namun ketika hendak pulang dari even tersebut, Ridho yang dalam kondisi lelah memaksakan diri untuk menyetir Honda City Putih miliknya. Alhasil karena kondisi badan yang kelelahan dan tidak fit, konsentrasipun terganggu sehingga kejadian naas itupun terjadi. Saat ini Ridho sendiri masih dalam masa pemulihan, dan beruntung  bagi Ridho tidak ada korban dalam insiden tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Dibawah Pengaruh Alkohol Di Duga Sebagai Biang Kecelakaan Mobil Ridho Roma, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 28, 2015