Dihina Gadis Buruk Rupa, Gadis ini Justru Menangi Ajang Miss Black Country 2014

Dihina Gadis Buruk Rupa

Tak semua orang yang lahir dengan sebuah penghinaan ia kan tumbuh dengan kesulitan panjang, banyak diantara dari mereka yang terlahir dengan cacian serta ceomohan dari lingkungan sekitar justru berubah menjadi rasa iri bagi mereka yang menghina,salah satu orang yang mengalami kejadian semacam itu adalah Shelley-Marie Sumner, ia hampir setiap hari di bully dan di ceomoh teman-temannya akibat penyakit aneh yang di deritanya, namun kini justru ia malah membuat mereka yang mengejek iri hati, karena ia telah menjadi seorang pemenang dalam sebuah kontes kecantikan.

Hidup dengan penyakit langka yang di deritanya yaitu kelainan pada kulitnya yang di sebut dengan eksim, Sehelly yang saat ini berusia 23 tahun merasa sangat sedih dan tidak percaya diri, sindiran dan cibiran dari teman serta orang disekitarnya membuat dia menjadi teramat murung dan enggan untuk kelaur rumah. Penyakit eksim pada sekujur tubuhnya telah ia alami sekaj usianya menginjak empat tahu, kurang lebih hampir sekian tahun lamanya shelly harus menahan rasa sakit serta hinaan dari lingkungannya, namun kisah menyedihkan gadis tersebut kini telah berakhis seiring kepopuleranya telah memenangkan sebuah kontes kecantikan.

Awalnya gadis ini tidak percaya diri untuk mengikuti kontes tersebut, namun dengan dorongan serta motivasi dari sang kekasih Shelly mencoba untuk memberanikan dirinya mengikuti ajang pemilihan Miss Black Country 2014,yang pada akhirnya menobatkan dirinya sebagai pemenang.

Kini Shelly yang selalu dihina dan diceomoh seperti dahulu tidak ada lagi, semua umpatan dari rekan serta orang di sekitarnya tertutup rapat dengan pencapaian Shelly yang sangat luar biasa. Shelly yang dulu sudah tidak ada lagi,kini hanya ada Shelly si Miss Black Country 2014, setelah kemenanaganya tersebut Shelly berjanji akan berkunjung ke berbagai sekolah untuk menyampaikan berbagi motivasi terkait masalah bully dan ceomohan, ia akan menyampaikan kepada para korban ceomohan serta bully untuk lebih berani menyatakan aspirasi mereka, tidak hanya diam seperti yang telah di lakukan oleh Shelly pada saat itu. Ok dech, Buat Miss Shelly sukses selalu ya !!!

Terima kasih sudah membaca artikel Dihina Gadis Buruk Rupa, Gadis ini Justru Menangi Ajang Miss Black Country 2014, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 29, 2014