Dihujat Atas Kicauanya di Twitter, Farhat Abbas Justru Senang

Dihujat Atas Kicauanya di Twitter, Farhat Abbas Justru Senang

Pasca meninggalnya Komedian Olga syaputra, Farhat Abbas dinilai sebagia satu-satunya orang yang paling bahagia atas kedaan itu. Pasalnya, usai sang komedian meninggal, Farhat justru berkicau seenak jidat di akun twitternya yang dirasa mengintimidasi almarhum Olga Syahputra. Hal ini tentu saja membuat banyak pihak geram dan marah dengan pengacara kontroversial tersebut.

Meskipun sebelumnya juga sering melakukan hal yang sama, namun menurut para Nitizen dan publik kelakukan Farhat tersebut dinilai sangat keterlaluan. Ia nampak menikmati momen kesedihan para fans dan sanak kerabat dari almarhum Olga Syahputra.

#RIP FarhatAbbas jadi Trending Topic Worldwide

Sepeninggal Olga Syahputra, banyak sekali pihak yang dilanda duka mendalam. Mereka megaku sangat kehilangan sosok humoris dan baik hati tersebut, namanya mamang akan selalu dikenang oleh semua pihak terutama sahabat, keluarga dan kerabat. Namun dari sekian banyak orang bersedih atas meninggalnmya Olga, Justru Farhat Abbas pengacara kondang dengan kontroversinya tersebut malah senang dan terus saja menghujat sosok almarhum Olga melalui akun twitternya.

Tak ayal, kicauan-kicauan Farhat tersebut langsung disambar oleh para Nitizen. Para Nitizen balik menyerang dan menghujat habis-habisan sang pengacara dengan kata-kata kasar dan menyakitkan hati. Bahkan #RIPFarhatAbbas mampu menduduki posisi pertama (tending topic) Worldwide sejak hari minggu 929/03/2015)kemarin.

Bukan sedih justru bangga

Bukan Farhat Abbas namanya jika tidak berkicau di twitter, sama halnya dengan kicauan-kicauna sebelumnya Farhat selalu saja di buru oleh para NItizen. Banyak lontaran-lotaran pedas yang disampaikan kepadanya oleh para Nitizen, namun Farhat Abbas justru tidak sedih dan marah atau bahkan meminta maaf, ia justru bangga dan semakin membabi buta melontarkan kata-kata menusuk hati kepada keluarga, rekan dan almarhum Olga.

Tidak tinggal diam dengan kata-kata yang menyudutkan dirinya, Farhat kembali melontarkan serangan kepada para pengguna media sosial yang telah menghujatnya. Ia kembali melontarkan kata-kata kasar di akun twitternya, hal tersebut tentu saja membuat banyak pihak merasa sangat geram dan juga kasihan terhadap sosok Farhat Abbas, cacian dan hinaan terus saja para Nitizen lontarkan kepada mantan suami Nia Daniati tersebut.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Dihujat Atas Kicauanya di Twitter, Farhat Abbas Justru Senang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 31, 2015