Diklaim Sebagai Wanita Berinisial AA, Amel Alfie Dapat Meme Hujatan Semacam Ini !

Diklaim Sebagai Wanita Berinisial AA, Amel Alfie Dapat Meme Hujatan Semacam Ini !2

Terungkapnya kasus prostitusi tangal 8 Mey 2015, tepat di hari jumat lalu memng sangat menggemparkan publik. Dengan tertangkapnya artsi berinisial AA tersebut, terang saja sedikit memberikan referensi untuk pihak berwenang mengungkap segala bentuk bisnis prostitusi di dalam kalangan artis tanah air.

AA yang diklaim sebagia artis bernama Amel Alfi yang merupakan publik figur juga merangkap sebagai Disk Jockie (DJ) serta model majalah dewasa, kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sosok Amel Alfie pada akhirnya harus kenyang menjadi bahan pergunjingan nitizen di jejaring sosial, entah itu facebook ataupun media online lainya.

Meme Amel Alfie yang di jadikan bahan pergunjingan

Beberapa hari ini beranda twitter ataupun instagram Amel Alfie telah di ramaikan dengan berbagai macam foto dengan meme unik yang telah di edit oleh para nitizen. Dalam sebuah kiriman, seorang nitizen memposting  foto Amel sebelum dan sesudah di make-up.

Dalam foto tersebut, nitizen menyatakan perbandingan cukup signifikan dari Amel Alfie sebelum dan sesudah di make-up. Alhasil gambar itu juga segera menyedot perhatian umum terutama beberapa onliner. Pasalnya, mereka tidak menganggap muka Amel sangatlah tidak sama waktu tidak memakai make-up dengan foto yang memakai make-up.

Diklaim Sebagai Wanita Berinisial AA, Amel Alfie Dapat Meme Hujatan Semacam Ini !

Dalam jejaring sosial Facebook serta Twitter, terlihat beberapa anonim socmed mengawali tindakan jahilnya dengan menyematkan gambar Amel Alvi dalam objek meme-memenya.  Tampak meme-meme yang mulai beredar didunia maya itu mencantumkan teks berbau sindiran serta nyinyiran. Tidak cuma teks, onliner juga memberikan bermacam gambar yang menyebabkan gelak tawa.

Diklaim Sebagai Wanita Berinisial AA, Amel Alfie Dapat Meme Hujatan Semacam Ini 1

Bandrol harga yang sangat fantastic untuk membooking Amel hingga mencapai puluha juta rupiah bahkan ratusan juga tak luput dari ledekan para nitizen. Hingga saat ini berbagai media masa memang tengah mempergunjingkan sosok artis Amel Alfie,usai wanita berinisial AA yang diklaim sebagai dirinya di ciduk oleh kepolisian. Meski sempat mengelak bahwa wanita berinisial AA adalah dirinya, namun publik telah mengklaim bawa wanita yang di ciduk polisi dari kamar hotel bintang lima tersebut merupakan dirinya.

Terima kasih sudah membaca artikel Diklaim Sebagai Wanita Berinisial AA, Amel Alfie Dapat Meme Hujatan Semacam Ini !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 13, 2015