Dilarang Gunakan Tongsis di Negara-negara ini, Karena Ternyata Tongsis…

Dilarang Gunakan Tongsis di Negara-negara ini, Karena Ternyata Tongsis1

Penggunaan Togsis di Indonesia memang bukan hal baru lagi, bahkan benda ini saat ini juga telah melancong keberbagai penjuru dunia. meskipun termasuk benda menyenangkan Tongsis nyatanya juga tidak diterima keberadaanya di beberapa Negara.  Ya , sebelumnya negara ginseng Korea telah melarang penggunaan tongsis, karena dianggap telah mengganggu radar atau signal di kawasan tersebut.

Kini giliran tongsis dilarang penggunaanya di beberapa Negara lain, mau tahu dimana saja tongsis dilarang penggunaanya ?, simak ulasan berikut !

Populer tapi….

Tongsis saat ini telah menjadi benda primer bagi siapapun yang suka berfoto, ya ‘gadget’ ini memang wajib ada bagi  orang yang senang berjalan-jalan. Dimana dengan tongsis seseorang tidak perlu lagi untuk meminta bantuan orang lain untuk memfotokan dirinya. Namun meski gadget ini tengah menjadi barang favorit bagi semua orang, faktanya beberapa negara di dunia melarang penggunaan benda yang satu ini.

Pada beberapa Negara melarang penggunaan barang ini ketika memasuki museum, gedung galeri, stadion dan konser musik di seluruh dunia. Jika para pengunjung yang membawa tongsis ingin memasuki gedung, maka pemilik tongsis tersebut harus meninggalkan barang tersebut di tempat penitipan barang.

Museum of Modern Art di New York City, Amerika Serikat hingga National Portrait Gallery di Canberra Australia memasukkan tongsis ke dalam daftar barang yang dilarang dibawa masuk kedalam gedung , disejajarkan dengan benda tajam,payung dan tas punggung .

Tongsis dianggap mengganggu privasi orang lain dan menghabiskan tempat

Tidak ada masalah bagi seseorang berfoto, namun dengan menggunakan tongsis brang yang satu ini telah dikategorikan sebagia barang paling mengganggu. Ditempat-tempat tersebut jika kamu menggunakan Tongsis maka kamu akan dianggap telah menguasai ruang orang lain.

Beberapa Negara ini yang merupakan Negara yang melarang penggunaan Tongsis di tempat-tempat tertentu mereka :

  1. Smithsonian Hishorn Museum, Washington, D.C., AS
  2. Beberapa klub Liga Inggris (Arsenal, Tottenham, Manchester United)
  3. Korea Selatan (melarang penjualan tongsis palsu dan tak terdaftar)
  4. Museum Hermitage, Belanda
  5. National Portrait Gallery, Canberra, Australia
  6. Museum of Modern Art, New York City, New York, AS
  7. Getty Center, Los Angeles, California, AS
  8. Seattle Art Museum, Seattle, Washington D.C., AS
  9. Tempat konser musik di Inggris (O2 arena, O2 Academy Brixton dan SSE Wembley Arena)
  10. Festival Musik ZoukOut, Singapura
  11. National Gallery of London, Inggris
  12. Ultra Music Festival, Miami, Florida, AS

Terima kasih sudah membaca artikel Dilarang Gunakan Tongsis di Negara-negara ini, Karena Ternyata Tongsis…, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 13, 2015