Disebut Artis PSK,Bella Shofie Justru Pamer Gelar Baru Sebagai Nyonya Suryono

Disebut Artis PSK,Bella Shofie Justru Pamer Gelar Baru Sebagai Nyonya Suryono

Meskipun sempat dikabarkan terjerat kasus prostitusi, karena namanya di cantumkan dalam deretan artis PSK oleh tersangka kasus prostitusi kalangan arti RA dan juga bakal menggelar acara pernikahan di Bali dengan seorang pengusaha sukses, akhirnya Bella Shofie kini hadir dengan kabar bahagia. Ia kini telah melepas masa lajangnya dengan seorang pengusaha sukses bernama Suryono. Ya, Bella pada akhirnya mengutarakan rasa bahagianya di depan kahalayak ramai, bahwa ia telah di pinang oleh seorang pengusaha bernama Suryono.

Kini artis super sensasional tersebut, telah terbuka dengan hubungan asamaranya bersama sang suami. Bahkan saat ini Bella sudah tidak sungkan lagi mengumbar foto kemesraanya dengan Suryono dalam akunĀ  media sosial pribadinya.

Potret mesra Bella dan sang suami yang di unggah pertama kali

Minggu (10/5) merupakan hari bersejarah bagi seorang Bella Shofie, pasalnya di hari itu ia resmi di persunting oleh seorang pengusaha asal Makasar benama Suryono. Pasca menggelar acara ijab kabul tersebut, Bella langsung saja memposting bukti kebahagiaanya di akun media sosial instagram.

Dalam postinganya tersebut, Bella memperlihatkan betapa bahagianya ia telah di persunting oleh seorang pengusaha besar. Bella memperlihatkan sederet foto prosesi ijab kabul dengan sang suami, selain itu Bella juga tak lupa meperlihatkan berbagai foto kemesraan lainya dan salah satunya adalah foto memperlihatkan akta nikah.

Menikah di KUA Jakarta Barat dan bakal gelar resepsi megah di Bali

Usai melangsungkan prosesi akad nikah, dan resmi menyandang status nyonya Suryono, kini Bella dan sang suami tengah berbahagia mempersiapkan resepsi pernikahan mereka yang rencananya bakal digelar megah di Pulau Dewata,Bali.

Tak banyak yang tahu siap sosok Suryono sebenarnya, namun Tata Liem selaku Managemen Bella menyatakan bahwa Bella dan Suryono sudah menjalin hubungan kasih sejak 1,5 tahun lalu. Untuk meminang Bella Suryono telah mempersembahkan sebuah cincin berlian seberat 2 karat untuk sang pujaan hati. Kini cincin yang telah melingkar di jari lentik Bella tersebut, telah membuktikan bahwa Bella bukan lagi gadis namun ia sudah menjadi istri seorang pengusaha dan mendapat gelar sebagai nyonya Suryono.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Disebut Artis PSK,Bella Shofie Justru Pamer Gelar Baru Sebagai Nyonya Suryono, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 15, 2015