Disebut Sebagai Pelacur, Shinta Bachir Tak Bisa Tahan Emosi

Disebut Sebagai Artis Pelacur, Shinta Bachir Tak Bisa Tahan Emosi

Disebut Sebagai Pelacur Shinta Bachir Tak Bisa Tahan Emosi—Merebaknya kasus prostitusi online kelas bintang yang menyeret nama sejumlah artis tanah air, hingga saat ini masih terus menjadi polemic luar biasa di Indonesia. Terkuaknya informasi dari mucikari RA, memberikan bukti baru batapa luasnya bisnis haram dalam kalangan selebriti.

Bisnis yang berlansgung via social media tersebut, kini telah menggurita bahkan membuat sejumlah artis resah. Puluhan inisial nama yang diduga sebagia artis besar Ibukota telah ditemukan dalam kontak telefon mucikari RA. Tak mau menunggu lama, pihak berweang segera menindak hal tersebut dan memenggil sejumlah inisial dalam kontak televoh RA.

Shinta Bachir diduga sebagai inisial SB.

Dari puluhan inisial nama yang tercantum dalam kontak televon RA, inisial SB akhir-akhir ini adalah isnisial yang terus menjadi perbincangan hangat dimasyarakat. Tak sediukit orang menduga-duga siapa gerangan artis berinisial SB tersebut.

Artis sekaligus pedangdut sexy yang kini tengah berbadan dua Shinta Bachir, merupakan artis yang paling disorot oleh media. Shinta diduga sebagai artis berinisisl SB, apalagi belum lama ini pengacara dari RA menyatakan bahwa aertis inisial Sb tengah mengalami penambahan berat badan drastic. Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini Shinta tengah mengandung dan berat badannya naik secara drastis.

Shinta Bachir disebut pelacur, air mata menetes deras

Tidak ada orang yang mau disebut sebagai pelacur, apagi seorang Shinta Bachir yang notabenya adalah artis dan dikenal oleh seluruh khalayak ramai. Rasa malu tentu saja terus menyambangi Shinta, bahkan juga keluarga dan suaminya. Alhasil diosebut sebagai artis pelacur, membuat air mata Shinta Bachir tumpah ruah.

Meskipun sebelumnya telah memiliki masa lalu yang begitu kelam, namun Shinta mengaku bahwa dirinya tak pernah dijual atau menjual dirinya kepada para pria. Memberikan keterangan tersebut, air mata Shinta tak bisa dibendung lagi. Shinta mengaku meskipun dirinya bukan dari kleuarga kaya dan terpandang, namun dirinya masih memiliki rasa malu. Berita yang selama ini santer beredar, membuat artis yang baru sja diketahui telah menikah tersebut marasa sakit hati dan terpukul.

Terima kasih sudah membaca artikel Disebut Sebagai Pelacur, Shinta Bachir Tak Bisa Tahan Emosi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 9, 2015