Diselingkuhi dengan Banyak Wanita, Kourtney Kardhasian Mantap Berpisah

Diselingkuhi dengan Banyak Wanita, Kourtney Kardhasian Mantap Berpisah

Mantap Berpisah, Kourtney Kardhasian Telah Diselingkuhi dengan Banyak wanita – Kabar terbaru datang dari Celebrity Hollywood, Kourtney Kardashian. Wanita dari keluarga Kardhasian ini dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih Scott Disick. Kabar keretakan hubungan asmara keduanya tersebar ke dunia maya, usai Scot tertangkap basah tengah berselingkuh di belakang Kourney.

Kourtney memutuskan untuk putus dengan sang kekasih, karena sudah bosan dengan tingkah laku sang kekasih yang beberapa waktu belakangan ini sudah tidak bisa ditolerir lagi. Scott terbukti telah menghianati Kourtney dengan berselingkuh dibelakangnya bersama wanita lain. tindakan Scott yang sudah tidak bisa ditolerir tersebut, membuat Kourtney mantap mengusir Scott dari hidupnya.

Kourtney Kardhasian putus dari Scott Disick

Kemantapan Kourtney memutuskan Scott, terbilang sangat berani. Setelah lama menjalin asmara tanpa status pernikahan, keduanya sudah dikaruniai 3 orang buah hati. Namun beberapa waktu belakangan ini, keromantisan dan kekompakan Kourtney dan Scott sudah tidak pernah terlihat lagi, karena Scott diketahui telah memiliki Wanita Idaman Lain (WIL).

Tahu bahwa sang kekasih menghianatinya, sudah terpendam dalam hati anggota Kardhasian tersebut untuk menendang Scott keluar dari rumahnya. Bahkan, menurut seorang sumber tak akan ada penyesalan dalam diri Kourtney mengusir kekasihnya tersebut. “Ia senang karena Scott pergi. Pada dasarnya memang Kourtney ingin Scott pergi dari rumah karena mereka sering beradu mulut,” ungkap sumber terpercaya itu. “Menurut Kourtney, hal tersebut hal yang terbaik bagi ketiga anaknya. Kebahagiaan anaknya menjadi prioritas utama,” lebih lanjut penjelasan sumber tersebut.

 Baca juga : Tak Kapok, Kevin Aprilio Gandeng Cewek Cantik Beda Agama

Berawal dari cekcok kecil, Scott Selingkuh dan buat Kourtney Kardhasian kecewa

Sudah sejak lama berita tentang perselingkuhan Scott tercium media. Berawal dari cekcok kecil yang kerap terjadi pada hubungannya dengan Kourtney, Scott justru enggan menyelesaikannya dengan gentel. Ia justru pergi dari rumah dan bersenang-senang dengan banyak wanita. Tidak hanya bersenang-senang dengan wanita, namun Scott juga telah berselingkuh dengan wanita lain di belakang Kourtney.

Scott sempat terendus kamera paparazi ketika dirinya tengah menghabiskan waktu bersama wanita lain di kawasan Monte Carlo, Prancis beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, bahkan kekasih adik Kim Kardhasian tersebut juga sempat tertangkap kamera ketika bersama seorang wanita di kawasan Monaco. Tinggal satu atap selama 9 tahun lamanya tanpa status pernikahan, Kourtney dan Scott telah dikarunia 3 orang anak. Namun kini kebersamaan tersebut harus kandas, akibat penghianatan yang dilakukan oleh Scott.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Diselingkuhi dengan Banyak Wanita, Kourtney Kardhasian Mantap Berpisah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 8, 2015