Ditegur Bunda Pacari Artis Amel Carla, Pemuda Ini Menghilang

Ditegur Buda Pacari Artis Amel carla, Pria Ini Menghilang

Mengejutkan ! Pemuda Ini Menghilang Setelah Ditegur Bunda Pacari Artis Amel Carla — Artis muda yang mulai tumbuh menjadi remaja, Amel Carla (13) beberapa waktu belakangan ini dengan bangganya memamerkan kedekatan bersama seorang pria tampan. Pria tampan tersebut diketahui bernama  Muhammad Thoriq (16).

Amel dan Toroq, kedua remaja ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara (cinta monyet) karena terlalu seringnya mereka mengunggah foto bersama dengan penuh kemesraan dalam akun Instagram masing-masing. Kabar kedekatan Amel dengan Thoriq semakin menguat pasca Amel tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama Toriq dan rekan-rekannya beberaap waktu lalu.

Amel dan Thoriq pacaran

Meskipun usianya masih muda, Amel tentu saja wajar memiliki rasa tertarik pada seorang pria, terlebih kini usianya telah menginjak remaja, begitu pula dengan Thoriq. Tidak ada yang menyalahkan jika keduanya menjalin hubungan asmara, sebelum pada akhirnya ibunda Thoriq muncul dan memberikan stetmen bahwa dirinya tidak setuju dengan hubungan sang anak dengan Amel.

Saat ini nampaknya hubungan Amel dan Thoriq tidak bisa berjalan mulus sesuai dengan keinginan mereka. Ibunda Thoriq, Yuliasandy, secara terang-terangan menentang hubungan Thoriq dengan sang artis.

“Kalau berteman, boleh ya, tapi please jangan pacaran. Takutnya kalau ada masalah sama pasangannya, terus bete, keganggu semuanya. Nanti malah enggak fokus, takutnya kegiatan lain terganggu,” Ungkap  Yuliasandy, dikutip dari Tabloidnova.com.

Baca juga : Ariana Grande, Move On Dari Big Sean Cium Mesra Pria Ini !

Tak dapat restu dari Ibu, Thoriq kekasih Amel Carla menghilang

Hubungan Amel carla dengan Thoriq yang baru-baru ini mencuat ke permukaan, membuat sejumlah fasn dari Amel merasa bahagia, namun sayang kebahagiaan tersebut harus kandas karena restu dari orang tua Thoriq. Tak hanya restu yang tidak dikantongi oleh pemuda 16 tahun tersebut, bahkan sejumlah teguran juga disampaikan oleh sang bunda.

Namun nampaknya teguran tersebut tidak membuat Thoriq senang, hingga pada akhirnya pemuda ini menghilang. Hilangnya Thoriq tersebut tentunya sangat mengejutkan karena dua hari ia menghilang dan tidak menghubungi sang ibu sama sekali. Diduga Thoriq ngambek karena ditegur sang bunda untuk tidak pacaran dengan Amel.

“Sebelumnya saya lihat banyak berita di infotainment, saya enggak tahu sebenarnya bagaimana. Saya bilang kalau berteman boleh ya, tapi plis jangan pacaran. Takutnya ada masalah sama pasangan, ntar malah keganggu semuanya”, jelas Yuli, setelah selesai membuat laporan soal hilangnya Thoriq, ke Polda Metro Jaya, Selasa (30/6)

“Biasanya dia komunikasi paling rajin, nempel sama saya, dibanding kakaknya. Mungkin dia ngambek”, tegas Yuli yang terlihat kecewa dengan sang anak yang memutuskan untuk pergi akibat dari tegurannya.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Ditegur Bunda Pacari Artis Amel Carla, Pemuda Ini Menghilang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 2, 2015