Ditolak di Negeri Sendiri Orang ini Buktikan Kiprahnya Di Negeri Orang dengan Sukses !!

Ditolak di Negeri Sendiri Orang ini Buktikan Kiprahnya Di Negeri Orang dengan Sukses !!

Guys, sepak bola merupakan favorit masyarakat Indonesia, bahkan banyak diantara mereka yang rela menyaksikan berbagi pertandingan meskipun harus mengeluarkan biaya mahal, dan harus berangkat ke luar kota atau luar Negeri. Kamu para football lovers tentunya memilki idola dong ?, diantara para pemain tim-tim di Indonesia pasti ada yang kalian idilakan tentunya.

Nah, nggak sala kok jika kamu mengidolakan para pemain kita, karena mereka memang hebat-hebat banget. Hehehe ganteng-ganteng pula iya nggak ?. tidak jarang pula pemain dari Negara kita yang ikut berkiprah di luar negeri, yang masih hangat dalam ingatan adalah Andik Firmasyah salah satu squat tim Persebaya Surabaya, yang kini telah merumpun di negeri orang. Eits ternyata nih bukan hanya Andik saja lho, mungkin kamu masih asing nih sama nama Arthur Irawan, yups remaja 19 tahun ini memang belum malang melintang di jagat sepak bola tanah air, namun yang kamu harus tahu ternyata Artur ini telah menjadi salah satu pemain yang menopang dan memperkuat klub Segunda Espanyol B, bukan hnaya itu guys ternyata nih Arthur juga pernah mebela tim amatiran asal Inggris , Lytham Town.

Nah keren banget kan tuh !. yang lebih mengagumkan dari si cakep ini adalah kiprahnya di dunia sepak bola dapat menarik perhatian salah satu tim sepak bola paling ternama di dunia yaitu Manchester United. Pernah melamar dan mendaftar menjadi salah seorang pemain Tim NAS U-23 di Indonesia Arthur mengalami sebuah kepaitan karena di tolak oleh Alfred Riedl yang ketika itu masih menjabat sebagi pelatih tim nas u-23 dengan alasan usianya yang masih sangat muda yaitu 19 tahun.

Sebuah penolakan tidak membuat Arthur patang arah, meskipun mimpinya mebela tim nas gagal namun dia tetap bersemangat dalam meraih mimpinya. Pemain sepak bola yang berasal dari kota Surabaya, yang juga merupakan kota asal sang pemain handal Andik firmansyah ini tetap bersemangat dalam mengibarkan sayapnya di dunia sepak bola, dan kesuksesanyapun ia buktikan  dengan terpilihnya dia menjadaio salah satu pemain terbaik di klub Segunda Espanyol B dan di percaya memegang posisi bek kanan dan gelandang tengah.

Terima kasih sudah membaca artikel Ditolak di Negeri Sendiri Orang ini Buktikan Kiprahnya Di Negeri Orang dengan Sukses !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014