Drama Korea “Pinocchio” Obati Kangen Fans Di Indonesia

Drama Korea Pinocchio Obati Kangen Fans Di Indonesia

Drama Korea “Pinocchio” Obati Kangen Fans Di Indonesia. Bagi kalian para pecinta drama korea, mulai tanggal 3 Juni 2015 serial drama korea bertajuk ‘Pinocchio’ bakal menghiasi layar kaca televisi RCTI. Drama korea tersebut akan mengobati rindu para fans setia Park Shin Hye, yang sebelumnya juga berperan dalam serial drama korea The Heirs.

Drama Korea“Pinocchio” merupakan drama korea yang sangat popular beberapa tahun belakangan ini. Drama ini dibintangi oleh Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dan kini drama korea popular itu telah tayang dilayar televisi RCTI dan dapat dinikmati bersama keluarga.

Drama korea Pinocchio tayang di RCTI

Kehadiran Drama korea Pinocchio nampaknya bakal memberikan nuansa baru untuk tayangan televisi RCTI. Kehadiran drama ini menjadi obat rindu masyarakat yang sangat menggemari drama korea. Setelah sebelumnya RCTI sukses menayangkan drama korea The Heirs yang diperankan oleh actor tampan Lee Min Ho dan aktris cantik Park Shin Hye, kini dalam drama korea terbaru bertajuk  ‘Pinocchio’ pemeran The Heirs yaitu Park Shin Hye bakal kembali menampilkan kelihaian perannya dengan baradu acting bersama actor tampan Lee Jong Suk.

Drama korea “Pinocchio” bakal ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI mulai tanggal 3 Juni 2015 setiap hari Senin hingga Jumat, tepat pada pukul 14.30 dan selesai pukul 16.00. Di Korea, drama yang satu ini telah menempati rating tertinggi dan mengukuhkan para pemerannya sebagai aktris paling laris usai drama tersebut dirilis di Korea. Kini “Pinocchio” sudah bisa di saksikan dilayar kaca RCTI, bersama keluarga ditengah waktu santai.

Begini  jalan cerita yang diangkat dalam drama korea “Pinocchio”

Pinocchio merupakan drama yang mengangkat kisah hidup seorang pria bernama Choi Dal Po ( yang diperankan Lee Jong Suk) yang begitu anti dan sangat membenci dunia pertelevisian termasuk pekerjaan dalam bidang reporter. Kebencian Dal Po terhadap dunia reporter adalah tidak lain karena sakit hati dan dendam.

Menurut Dal Po, reporter telah membuat ayahnya menderita, reporter telah memfitnah sang ayah dan membuat keluarganya hancur. Dal Po sendiri harus kehilangan kakak dan juga kedua orang tuanya akibat fitnah yang dilakukan oleh reporter televise tersebut. Namun kebencian tersebut harus ia telan, karena pada akhirnya ia terpaksa menjadi seorang reporter untuk membuktikan kepada reporter yang ia benci, jika menjadi reporter tidak perlu membalikan fakta demi mendatangkan rating tinggi.

Masuk dalam lingkup pertelevisian tak hanya membuat Dal Po semakin marah, pada akhirnya ia harus dihadapkan dalam situasi yang sangat menyakitkan. Dalam pekerjaannya itulah ia baru mengetahui bahwa reporter yang sangat ia benci adalah ibu kandung dari wanita yang sangat ia cintai Choi In Ha yang diperankan Park Shin Hye. Mau tahu bagaimana kelanjutan kisahnya?, saksikan drama korea Pinocchio di RCTI.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Drama Korea “Pinocchio” Obati Kangen Fans Di Indonesia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 7, 2015