Edan ! Sebelum Ujian Nasional Lakoni Doa Namun Setelahnya Gelar Party Telanjang

Edan ! Lakoni Doa Bersama Sebelum UN, Namun Setelahnya Gelar Party Telanjang

Kontroversi datang di tengah-tengah momen para siswa SMA menanti hasil nilai Ujian Nasional yang telah selesai dilakoni. Belum kelar permasalah tentang bocornya soal ujian, kini beberapa sekolah di Jabodetabek telah di gegerkan dengan sebuah undangan party.

Ya, undangan tersebut sebenarnya sangat biasa, yaitu perayaan usai melakoni perjalanan susah menghadapi UN, namun yang menimbulkan kontroversi adalah tajuk yang di usung oleh pihak penyelenggara. Dimana acara tersebut akan menghadirkan pesta para pelajar SMA di kawasan Jakarta dengan hanya menggunakan bikini.

“Bikini Summer Dress”

Divine Production perusahan Event Organizer (EO) ini merupakan pihak penyelenggara pesta berbikini yang di laksanakan di The Media Hotel and Towers. Acara tersebut rencananya kan digelar pada tanggal 25 April 2015 mendatang, dengan undangan notabenya merupakan para pelajar SMA berusia 17-18 tahunan.

Edan ! Lakoni Doa Bersama Sebelum UN, Namun Setelahnya Gelar Party Telanjang 1

Dalam acara tersebut para undangan di wajibkan menggunakan dress code biki, pasalnya tema yang di usung dalam pesta tersebut adalah pool party. Nggak hanya gunakan bikini, namun juga terdapat beberap macam jenis tiket masuk dengan harga yang berbeda, dimana dalam setiap harga berbeda fasilitas yang di suguhkan juga bakal berbeda. Sebut saja untuk kelas VVIP dan VIP bakalan disuguhkan beberapa minuman ber alkohol seperti bir dan wine. Ditambah dengan didatangkanya DJ (Disc Jockie) bakalan membuat pesta bertajuk “Bikini Summer Dress” tersebut terkesan layaknya sebuah Bar.

Kontras dengan kondisi sebelum UN

Sebelumnya, ketika para siswa masih akan menjalani UN beberap hari yang lalu, banyak siswa yang lebih fokus untuk giat belajar sembari berdoa. Bahkan hampir setiap sekolah berbasis agama di Jakarta dan juga beberapa kawasan lainya, sempat menggelar Do’a bersama (istighosah) dan juga beranjak ke greja atau tempat ibadah lainya untuk meminta pertolongan kepada Tuhan supaya UN mereka di berikan kelancaran.

Party bertajuk “Bikini Summer Dress”, membuat usai UN ini membuktikan betapa lemahnya iman para anak muda dan juga para penyelenggara pesta. Suasana ini sangat kontras dengan suasana sebelum UN, oleh sebab itu banyak pihak mengecam pihak penyelenggara dan juga pihak hotel yang telah mendukung acara tersebut.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Edan ! Sebelum Ujian Nasional Lakoni Doa Namun Setelahnya Gelar Party Telanjang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 24, 2015