Ekstrak Janin, Apasih Sebenarnya Ektrak Janin Itu ?

Ektrak Janin ! Trobosan Baru Yang.... 1

Welcome to, Era tehnologi super canggih ! ya kata ini adalah kata yang pantas di ucapkan untuk mengapresiasi perkembangan dunia saat ini. Seperti yang telah kita ketahui bahwa, saat ini perkembangan dunia begitu lekat dengan kemajuan tehnologi. Hampir semua hal di dunia ini didukung dan ditunjang oleh tehnologi.

Namun kemajuan tehnologi di dunia, membaut banyak orang yang lupa kan takdir manusiawi mereka. kinerja otak yang begitu luar biasa membuat orang sembrono untuk memanfaatnya. Perkembangan tehnologi memang sangat nyata manfaatnya bagi kehidupan manusia, namun perkembangan tehnologi juga dapat membuat manusia tidak pernah bersyukur atas apa yang mereka miliki, rasa ingin lebih akan mendominasi mereka, dan Tuhanpun akan secara perlahan dilupakan.

Bayi bakalan hidup di luar rahim ibunya

Salah satu bukti bahwa kini manusia telah keluar dari jalur manusiawi mereka adalah, dengan terciptanya sebuah tehnik baru dalam dunia medis, yaitu EUFI, Extrauterine Fetal Incubation. Mungkin terlalu rumit bagi anda untuk memahaminya, EUFI adalah sebuah tehnik medis dimana tujuanya bisa membuat janin hidup dan lahir di luar kandungan seorang ibu.

Dalam penelitian tersebut awalnya para ilmuan Jepang menggunakan hewan kambing untuk medianya. Dimana janin kambing dalam rahim ibunya kan dikeluarkan dan di masukkan kedalam sebauh tabung yang memilki banyak selang. Selang-selang tersebut berfungsi sebagai media untuk memberikan makan kepada janin dalam tabung, fungsinya hampir sama dengan placenta ibu.

Bertolak belakang dengan kodrat dan sifat manusiawi

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, janin dapat tumbuh dan hidup diluar rahim ibu dengan bantuan sebuah tabung yang berisi banyak selang. Jelasnya adalah, janin manusia dapat di extrak diluar tempat aslinya, sehingga akan banyak ibu yang lebih mudah untuk beraktifitas tanpa harus mengandung seorang janin.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi beberapa ibu, karena dengana tehnik ini para ibu tidak perlu lagi repot untuk melewati masa kehamilanya. Namun, apakah hal ini baik untuk kesehatan sang janin? dan juga melihat dari caranya saja, praktek ini sudah sangat bertentangan dengan jiwa manusiawi dan juga kodrat manusia.

Terlepas dari itu semua, bagaimana pendapat kalian mengenai hal ini?, apakah kalian setuju jika tehnik ini benar-benar terealisasi, semua keputusan kembali pada anda !

Terima kasih sudah membaca artikel Ekstrak Janin, Apasih Sebenarnya Ektrak Janin Itu ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 20, 2015