Euforia, Malam Puncak Grammy Awards 2015

Euforia, Malam Puncak Grammy Awards 2015

Ajang penghargaan music ternama Grammy Awards 2015, yang digelar pada tanggal (09/02/15) kemarin merupakan ajang penghargaan palinbg ditunggu setiap tahunya bagi para pemusic dunia. Sejumlah nominasi telah diperebutkan dalam acara penhargaan yang digelar di Los Angeles, California tersebut, sederet musisi duni hadir dalam acar tersebut, mereka semua akan memperebutkan berbagai nominasi yang telah disediakan Grammy Awards.

Diantara nominasi-nominasi yang telah disediakan, satu dari beberapa kandidat akan dimenangkan sebagai yang terbaik dalam noninasi tertentu, disisnalah aroma ketegangan terlihat pada para undangan yang telah hadir, sederet nama-nama penyanyi besar seperti ,Sam Smith, Coldplay, Taylor Swift , Ed Sheeran datng dalam acar atersebut.

Bukan hanya berebut nominasi, undangan datang dengan pamer penampilan terbaik

Dalam acar Grammy Awards yang diadakan pada setiap tahunya, selalu saja ada yang menarik untuk di bahas, dan salah satunya adalah penampilan para undangan yang hadir, para undangan tidak hadir hanya sekedar untuk memperebutkan nominasi namun juga untuk nampag gaya mereka, dimana undangan satu dan yang lainya tidak mau kalah, mereka berlomba mengenakan gaun dan pakaian terbaik.

Penampilan spektakuler nampak terlihat pada sederet artis yang menghadiri acara bergengsi tersebut, sebut saja sang ratu sensasi Lady Gaga yang menyuguhkan penamilan spekta pada malam tersebut, disusul dengan beberapa artis lain seperti Usher featuring Stevie Wonder yang tak kalah memukau pada malam itu.

Garammy Awards 2015, tahunya  Sam Smith

Sederet nominasi yang di perebutkan oleh para artis dan musisi mulai dari  Song of The Year ,Best Artist Album of The Year,hingga Record Of The Year, namun nampaknya malam Grammy Awards 2015 ini merupakan tahun emas bagi Sam Smith,ia dinobatkan sebagai artis yang menerima banyak penghargaan pada acara yang digelar tanggal (09/02/15) tersebut.

Smith telah mengalahkan sederet nama artis lain dalam beberapa nominasi seperti nominasi Record Of The Year, ia telah menggeser nama Taylor Swift dan Meghan Trainor kemudian dalam kategori Song Of The Year ia juga mengalahkan nama yang sama, kategori Best New Artist jug aia sabet setelah menggeser nama-nama artis baru lainya yaitu Brandy Clark dan HAIM, tak berhenti sampai disitu Smith juga menyabet kategori lainya seperti Best Pop Vocal Album. Ok deh selamat buat Sam semoga kan terulang ditahun depan ya prestasinya ini !

 

Terima kasih sudah membaca artikel Euforia, Malam Puncak Grammy Awards 2015, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 10, 2015