Evi Masamba Akhirnya Jadi Juara D’Academy 2 Usai Persaingan Panas

Evi Si Mutiara Masamba Akhirnya Jadi Juara D'Academy 2 Usai Persaingan Panas

Usai Persaingan Panas, Evi Si Mutiara Masamba Akhirnya Jadi Juara D’Academy 2  Setelah menunggu beberapa hari lamanya, akhirnya kini Indonesia mengetahui siapa yang terbaik dari dua kontestan D’Academy 2 yang masih tersisa. Setelah hampir 2 pekan lamanya, Danang dan juga Evi menunggu penobatan pemenang D’Acadeny 2, pada akhirnya tadi malam tepatnya pada hari Jumat (12/06/2015), Indonesia telah memilih siapa juara kontes akbar tersebut.

Sebelum adanya pengumuman siapa pemenang kontes, rasa deg-degan dialami oleh hampir seluruh pemirsa yang menyaksikan momen-momen mencekam tersebut. Bahkan tak hanya masyarakat, para juri dan juga komentator dalam acara tersebut, mulai dari Beniqno, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Iis Dahlia, Saiful jamil, bahkan hingga Ivan Gunawan di buat cemas dengan konser penentuan tadi malam.

Evi Masamba pemenang D’Academy 2

Babak penentuan kontes D’Academy 2 yang telah melalui serangkaian babak, pada akhirnya usia tepat pada hari Jumat 12 Juni 2015. Kontes yang menjadi salah satu tontonan paling digandrungi masyarakat Indonesia tersebut pada akhirnya menobatkan Evi Masamba sebagai juara pertamanya. Evi mengalahkan rival beratnya yaitu Danang dari Banyuwangi.

Akumulasi perolehan poling sms dari masyarakat Indonesia untuk keduanya setelah 3 kali tampil, menempatkan Evi sebagai juara pertama dengan perolehan 54,92% SMS. Sedangkan untuk Danang Banyuwangi, ia hanya mampu mengumpulkan SMS sebanyak 45,08%. Dengan perolehan poling SMS tersebut, Evi resmi dinobatkan sebagai pemenang kontes D’Academy 2 Indosiar 2015.

Evi Masamba tak bisa tutupi kebahagiaanya usai menjadi juara D’academy 2

Sebelum para host menyebutkan siapa juara D’Academy 2 tadi malam, kedua kontestan tak bisa ditutupi lagi rasa deg-degannya. Baik Danang maupun Evi terlihat sangat tegang mendengar pengumuman dari para host, Irvan Hakim, Andika Pratama, Ramzi dan juga Rina Nose.

Detik-detik menuju kemenangan hampir tiba, tak henti-hentinya kedua kontestan berdoa untuk hasil yang terbaik. Namun nuansa haru bercampur bahagia hadir usai host menyebutkan nama Evi sebagai juara D’Academy dua mengungguli Danang Banyuwangi.  Mendengar namanya disebut oleh para host, Evi Masamba tak bisa menutupi air mata bahagianya karena telah mampu membuktikan diri bahwa dirinya adalah yang terbaik. Dia mampu mengalahkan Danang yang notabenya bukanlah lawan mudah bagi Evi.

Rasa syukur tak terkira dipanjatkan Evi untuk Allah SWT. Tak lupa juga Evi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya sejak awal mengikuti D’Academy 2. Kini Evi telah dinobatkan sebagai ratu dangdut baru dan juga memperoleh hadiah sebesar Rp 150 juta serta satu unit mobil Suzuki Swift dari sponsor.

Terima kasih sudah membaca artikel Evi Masamba Akhirnya Jadi Juara D’Academy 2 Usai Persaingan Panas, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 13, 2015