Fampir Cantik GGS, Michelle Joan Akhiri Hubungan dengan Ciccio Manassero

Fampir Cantik GGS, Michelle Joan Akhiri Hubungan dengan Ciccio Manassero

Kisah percintaan dua bintang GGS, Michelle Joan dan Ciccio Manassero akhirnya kandas ditengah jalan. delapan bulan menjalin tali asmara kini keduanay telah dikabarkan putus. Kabar ini memang sungguh mengejutkan, mengingat beberapa waktu lalu keduanya masih tampak lengket dan mesra. Namun tidak bisa dipungkiri selama Ciccio hengkanag dari GGS, keduanya memang terlihat jarang sekali bersama, mungkin karena sama-sama sibuk syuting ataukah ada hal yang lainya.

Kabar ini mencuat begitu saja di media, dan agakanya bukan menjadi iasapan jempol belaka. Karena Michelle pemeran Liora dalam sinetron GGS telah membenarkan hal tersebut. Ketika ditemui media (18/02/15) kemarin Michelle menyatakan bahwa hubunganay dengan Ciccio harus kandas ditengah jalan, asmara yang telah mereka rajut harus terputus karena sebuah alasan.

Ada alasan mengapa kita harus akhiri hubungan ini !

Ketika ditanya mengenai alasna mengapa keduanya harus putus, Michelle menjawab, bahwa saat ini keduanya teleh berbeda prinsip, diamana perbedaan prinsip tersebut tidak dapat di temui titik tengahnya. Hal tersebutlah yang membuat kedaunaya haruis rela jalan sendiri-sendiri. Michelle mengaku jika dirinay putus dengan Ciccio bukan disebabkan oleh orang ke tiga taupun berbeda sinetron melainkan karena perbedaan prinsip tersebut.

Bahkan menurut Michelle, ia dan Ciccio justru lebih dekat dan mesra meskipun dalam judul sinetron berbeda. Ia menyatakan bahwa, meskuipun selama beberapa bulan  ini tidak satu lokasi, namuan perhatian dan kasih sayang justru semakain membara, jadi nggak ada sangkut paunya dengan perbedaan sinetron, hanya saja prinsip yang berbeda tersebutlah yang membuat keduanya harus memutuskan hubungan mereka.

Adanya orang ke tiga ??

Sempat beredar kabar bahwa hubungan Michelle dan Ciccio kandas akibat adanya pihak ke tiga. Michelle dikabarkan tengah dekat dengan sosok serigala ganteng Handika Pratama yang merhupakan lawan mainya dalam sinetron GGS. Namun hal tersebut dibantah oleh Michelle, ia menyatakan bahwa memang hubungan mereka sangat dekat, Handika sendiri adalah orang yang deawasa dan baik. Namun Handika tidak ada sangkut pautnya dengan putusnay hubungan Michelle denagn Ciccio.

Kandasnya hubungan Michelle dan Ciccio memang real karena adanya perbedaan prinsip, tidak ada alasan yang lainya, termasuk orang ke tiga. Menurut Michelle kabar orang ketiga yang membuat hubuanganay dengan Ciccio retak adalah sebuah gosip yang nggak patut untuk dipercaya.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Fampir Cantik GGS, Michelle Joan Akhiri Hubungan dengan Ciccio Manassero, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 19, 2015