Fanny Bauty, Ibunda Shereen dan Zaskiya Sungkar Nikahi Bule Secara Diam-diam

fanybule

Kabar mengejutkan datang dari ibunda dua selebrity cantik Sheren Sunkar dan Zaskia Sungkar yaitu  Fanny Bauty, setelah 2009 mengakhiri hubungan dengan Mark Sungkar, Fanny memang jarang sekali terekspose oleh media, namun beberapa waktu ini terdengar gossip bahwa Fanny telah mengakhiri masa jandanya dengan menikahi seorang bule.

Kabar ini jelas saja menggemparkan public, wanita yang telah menjanda selama lima tahun ini memang terkesan kalem dan tertutup namun ketika ditanyai sola pernikhanya tersebut Fanny mengiyakan kabar pernikahanay tersebut, ia telah menikahi orang luar Negeri pada tahun 2014 lalu.

Scara diam-diam, Fanny Bauty sudah nikah dengan bule

Secara mengejutkan kabar pernikahan Fanny menyeruak kepermukaan, janda Mark Sungkar ini telah menikah dengan seorang bule berkebangsaan Belanda, Fanny mengungkapkan bahwa suami barunya tersebut merhupakan seorang mualaf dan baru saja memeluk islam, ia mengenal suami baruanya tersebut dari rekanay yang berada di Belanda, dan kebetulan temanya tersebut hidup bertetangga dengan suaminya tersebut.

Dari temanya tersebutlah Fanny mengenal dan akrab dengan suami barunya, usia dari suamianya tersebut terpaut cukup jauh dengna Fanny yaitu sekitar 9 tahun, namun umur tak menjadi masalah bagi Fanny untuk menyatukan ikatan kasih dengan suami barunya tersebut.

Acara pernikahan digelar dimana ?

Fanny, ketika ditanya terkait tempat pernikahanya ia menjawab bahwa pernikahanya digelar di kediamanya, dengan dihadiri oleh anak serta kelauarganya. Doa restu dari kedua putrinya Shereen dan juga Zaskiya turut mengalir dalam acara sacral tersebut, pada hari bahagiyanya tersebut keluarga berkumpul dan menyaksikan lembaran baru kehidupan Fanny setelah lima tahun lamanya ia menjadi janda  Mark Sungkar.

Kini Fanny telah memiliki imam baru dalam hidupnya, begitu pula dengan mantan suaminya Mark Sungkar yang ternyata juga telah menikah dengan seorang wanita bernama Khalid Schumater. Pernikahan kedua mantan suami istri ini memang sangat mengejutkan karena terkesan sangat tertutup dan sama sekali tidak tercium oleh media, namun yang jelas doa turut mengalir kepada Fanny dan Mark agar lembaran baru kehidupan keduanya akan lebih bahagiya, dan semoga pasangan baru mereka adalah pasangan yang terakhir dalam hidup mereka amiinn !

 

Terima kasih sudah membaca artikel Fanny Bauty, Ibunda Shereen dan Zaskiya Sungkar Nikahi Bule Secara Diam-diam, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 5, 2015