Fans Fanatic ! Tato Sekujur Tubuh dengan Gambar Pemeran Twilight

Fans Fanatic ! Tato Sekujur Tubuh dengan Gambar Pemeran Twilight

Menjadi fans dari selebrity itu adalah hal yang sangat lumrah bahkan hampir semua orang mengalaminya, untuk menunjukan begitu mengidolakannya dia terhadap seleb tersebut bahkan tidak jarang beberapa orang melakukan aksi unik dan aneh, nah salah satunya adalah wanita yang satu ini Cathy Ward, yang rela mentato tubuhnya dengan berbagai gambar pemeran film Twilight.

Setelah sebelumnya heboh mengenai seorang fans dari penyanyi controversial Justin Biber telah rela kesakitan untuk mentato pahanya dengan lirik lagu Baby dairi sang penyanyi muda tersebut di pahanya, kemudian Cathy Ward juga rela mentato tubuhnya dengan gambar pemeran Edward Cullen serta Bella Swan dalam serial twilight, ia mentato badanya mulai dari atas bokong hingga ke bawah tengkuk lehernya.

Mentato tubuh secara permanen merupakan hal yang menyakitkan, bahkan seringkali seseorang bisa pingsan ketika sedang menjalani proses tato akibat tidak kuat menahan rasa sakit yang luar biasa, namuan tidak bagi perempuan yang satu ini, Cathy Ward bahkan memiliki keinginan untuk menambah tatonya pada seluruh lenganya dengan gambar Robert Patinson, yang memang telah ia idolakan sejak lama.

Wanita yang berprofesi sebagai pegawai salah toko ini mengaku jika dirinya sempat memamerkan tatonya tersebut ketika film  TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN Part 1 launching di Westfield Stratford City tanggal 16 bulan November 2011 silam, wanita ini dengan bangga memamerkan tato bergambar 3 tokoh twilight yaitu Edward Cullen, Bella Swan dan Jacob.

Sebelumnya Cathy Ward juga telah mentato tubuhnya dengan beberapa gambar Robert namaun tato yang ia buat dipunggungnya tersebut kan menjadi tato paling menarik, untuk menyelesaikan proses tatonya tersebut Cathy membutuhkan ewaktu selama 46 jam lamanya dengan harga yang sangat mahal, rasa sakit serta dana yang menguras kanbtong tidak di indahkan oleh wanita ini, ia bahkan berencana akan segera menambah koleksi tatobergambar Robert pada tubuhnya.

Tidak hanya mentato tubuh bergambar serial Twiligh, kegilaanya terhadap film Twiligh membuatnya memenuhi isi kamrnya dengan berbagai hal yang bergambar twilight mulai dari bantal bahkan alat fitnesspun tak lubut dari stiker bergambar Twiligh.

Terima kasih sudah membaca artikel Fans Fanatic ! Tato Sekujur Tubuh dengan Gambar Pemeran Twilight, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...