Fantastic !! Film Dengan biaya Selangit

Project pembuatan film merupakan project besar yang tentunya tidak menghabiskan hany sedikit biaya. Puluhan juta hingga ratusan juta dolar pasti akan dikeluarkan terutama untuk mebuat film sukses dipasaran. Nah berikut ini adalah 5 film termahal yang pernah ada!

Avatar

Avatar

Peringkat pertama film dengan biaya paling mahal adalah Film 3D Avatar, dobrakan baru industri perfilman Lightsorm Entertaiment ini menghabiskan dana sekitar 500 juta U$ Dolar. Film ini mengusung tema action, film ini diambil menggunakan kamera canggih sekelas stereo yang memang dirancang khusus untuk sebuah Film, Film dengan pemandangan yang sangat aneh karena peran yag di gambarkan tidak senuanya berwujud manusia, dan berwarna aneh membuat film yang satu ini berbeda dengan film pada umumnya dan mungkin inilah alasan meskipun menghabiskan dana yang cukup fantastis film ini dirasa tidak mengecewakan karena sukses sangat laku di pasaran. Bahkan diawal rilisnya banyak orang berebut mendapatkan tiket masuk bioskop untuk menontonya.

Phirates Of The Caribbean

Phirates Of The Caribbean

Film yag menduduki peringkat ke 2 film termahal adalah film yang diperankan oleh Jhoni Deep yitu Phirates Of The Caribbean, para pemain yang tidak sedikit ,lokasi syuting yang ekstream dan pengambilan serta lighting yang rumit membuat biaya produksi film ini tidak sedikit yaitu sekitar 300 Juta U$ dolar, film yang terdiri dari beberapa season ini merupakan film yang sangat sering mendapatkan penghargaan sebagai film actio terbaik dalam beberapa ajang perfilman dunia, sama halnya dengan Avatar film ini juga laku keras dipasaran. Bahkan keuntungan dari diproduksinya film ini juga sangat fantastis, meskipun masih berada di bawah Film romanc Titanic.

Spiderman

Spiderman

Diperingkat ke 3 film termahal adalah Spiderman, film kesukaan anak-anak ini merupakn film action dengan biaya fantastis juga sekitar 258 juta U$ dolar. Film ini disutradarai oleh sutradara handal sekelas Sam Raimi yang merupakan adaptasi Komik keluaran Marvel yang dirilis di pasaran pada tahun 2007 dan langsung laku keras di pasaran, para peamin yang total dan seting tempat yang rumit serta pengambilan gambar yang tidak mudah membuat film ini pantas jika menghabiskan dana yang tidak sedikit.

Waw banget kan Guys, untuk sebuah Film saja Rumah produksi bisa mengeluarakan dana hingga Jutaan dolar, hembz gimana dengan perfilman di negara kita ya?,,, semoga sukses juga ya J

Terima kasih sudah membaca artikel Fantastic !! Film Dengan biaya Selangit, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 29, 2014