Fantastic, gaun Ini Dihiasi sekitar 50 Buah I-phone !

ELIE TAHARI SS15 Presentation

Mau lihat 50 I-phone menempel pada baju ??, ininih gaun yang merupakan gaun paling controversial yang menyematkan sekitar 50 I-phone pada bodinya. Gaun ini di rancang oleh seorang desainer asal Israel bernama Elie Tahari. Gaun itu dirancang menggunakan kain khusus mengandung jaring tehnologi membentuk siluet hitam. Gaun ini dirancang oleh Elie sebagi tanda hormatnya kepada produsen smart phone I-phone atas produk terbaru mereka yaitu I-phone 6 yang baru-baru ini memang telah mengegerkan pasaran dunia dengan segala kecanggihanya.

Gaun ini tidak difungsikan untuk pakain sehari-hari namun di gunkan hanya untuk sekali tampil sebagi bahan pameran yang mengusung tema perpaduan. Elie mengaku bahwa gaun ini di rancang olehnya untuk memamerkan keunikan atas perpaduan fashion dan tehnologi serta untuk memberikan penghormatan atas keluarnya merk baru I-phone yaitu I-phone 6.

Menurut Elie ia begitu bersemangat membuat gaun tersebut karena terinspirasi dengan produk I-phone yang merupakan smartphone langgannaya, bahkan dia mengatakan bahwa I-phone adalah prangkat yang sangat ia gandrungi dan tak mungkin pernah ia berpaling dari produk ini. Kini gaun yang telah resmi di pamerkan tersebut telah menjadi trending topic di berbagi social media atas keunikanya tersebut, bahkan jutaan penikmat internet telah melihat dan menyukai vidio penampilan gaun ini.

Gaun yang begitu unik ini telah di pamerkan dan diresmikan dalam ajang fashion Spring 2015 di Elie Tahari Vault  5th Avenue di Manhattan, AS. Selain terinspirasi dari produk I-phone ia juga terinspirasi dari visi Steve Jobs, dan pengalaman kehidupan sehari-harinya. seorang juru bicara desainer manyatakan bahwa, fashion dan tehnologi dapat di kombinasikan dengan baik secara bersama-sama dalam sebuah maha karya yang luar biasa. Gaun ini juga menjadi sebuah bukti bagi I-phone bahwa prodak mereka telah diterima dengan sangat baik oleh semua orang, hal itu telah di buktikan oleh Elie dari gaun rancangan yang ia ciptakan, dan sepatutnay jika pihak I-phone sangat berterimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh Elie, rasa terimakasih tersebut bisa di wujudkan dalam produk baru mereka setelah I-phone 6 nanti Ok !!

Terima kasih sudah membaca artikel Fantastic, gaun Ini Dihiasi sekitar 50 Buah I-phone !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 20, 2014