Fantastic ! Harga Smartphone ini Saingi Harga Mobil Secon

Fantastic ! Harga Smartphone ini Saingi Harga Mobil Secon

Boomingnya i-Phone 6 di Indonesia memang sudah tidak perlu di ragukan lagi, selain tehnologinya yang super canggih juga harganya yang fantastic sekitar 12 jutaan , namun hal ini tidaklah sebanding jika di sejajarkan dengan smartphonr terbaru produksi Lamborghini  yang akan segera di pamerkan dalam ajang CES 2015 tahun ini.

Sudah tidak asing lagi dengan label Lamborghini, yups perusahaan yang bergerak pada bidang pembuatan mobil mewah supermahal ini ternyata juga telah membuat sebuah gebrakan baru berupa smartphone, 88 Tauri, smartphone ini diyakini mampku menarik minat banyak orang dengan segala kelebihan yang dimilikinya.

Sama seperti halnya beberapa mobil mewah pabrikan Lamborgini memiliki harga yang cukup fantastic, tidak berbeda halnya dengan swmartphone terbarunya ini yang juga memiliki harga selangit. 88 Tauri smartphone super premium ini hanya memang dikhususkan untuk para konglomerat, hal ini dapat dilihat dari berbgaia macam bahan yang digunakan untuk membuat smartphone tersebut.

Nampak dari luar, casing dari 88 Tauri terbuat dari dua bahan yaitu Kulit asli dan juga ogam stainless steel, tak hnay itu desain khusus juga diberikan pada smartphone ini, sama dengan produk Lamborghini lainya yang memiliki logo mewah smartphone ini juga memiliki keunikan dan cirri khas, seliin desain eksterior 88 Tauri juag memiliki segudang kelebuhan di dalam perangkatnya, mulai dari prosesor bahkan hingga memori serta kapasiti dari smartphone untuk menampung  beberapa hal seperti foto atau vidio di dalamnya dengan cukup lapang.

Layar dari 88 Tauri dibuat selebar 5 inci Full HD yang mempu menghasilkan foto dari kamera belakang yang dapat menghasilkan gambar dengan sangat jelas karena menggunakan kamera 20 megapixel, tidak hanya itu di dalam kamera tersebut juga telah memiliki kamera depan yang dapat digunakan untuk berselfie ria, sehingga sangat cocok dimiliki oleh para pecinyta selfie.

Untuk masalah harga, tentunya harga Smarphone 88 Tauri tidaklah murah dibandingkan dengan smartphone lainya yaitu sekitar 75 juta rupiah, bukan harga ynag murah  tapi dijamin mutu serta kualitasnya memang sangat luarbiasa canggih.

Terima kasih sudah membaca artikel Fantastic ! Harga Smartphone ini Saingi Harga Mobil Secon, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 12, 2015