Fantastic ! Sisa Kue Pernikahan,Dibanderol dengan Harga Puluhan Juta

664xauto-sisa-potongan-kue-pernikahan-laku-terjual-rp-94-juta--1412189

 

Kue pernikahan, yups hal yang satu ini memang tidak boleh terlewatkan dalam acara pernikahan beberapa orang, harga kue ini memang tidak semurah kue pada umumnya mencapai puluhan juta rupiah, namuan meskipun begitu yang namanya kue jika sudah menjadi sisa maka sudah tidak berharga lagi seperti kue yang mesih utuh dan baru, tapi faktanya tidak untuk sisa kue yang satu ini.

Mencengangkan sepotong kue bekas pernikahan di banderol dengan harga mencapai 94
juta rupiah, tentunya bukan harga lumrah untuk sepotong kue apalagi sepotong kue bekas atau sisa. Kue sisa super mahal ini merupakan sisa kue pernikahan pangeran William dan Kate Midelton tahun 2011 silam, kue ini merupakan kue bekas yang dilelang dan dibanderol dengan harga sangat fantastic dengan banyak peminat.

Kue pernikahan yang pada mulanya merupakan kue khusus untuk dipersembahkan kepada para tamu undangan pernikahan pangeran Wiliam ini ,disimpan untuk selanjutnya akanĀ  dujual dalam balai lelang Julien’s Auction yang berada di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat.

Kue yang dibuat dengan begitu megah dan cantik serta memiliki sekitar 8 lapis dalam acara pernikahan pangeran William memang di buat secara khusus dengan berbagai macam kelebihan, masa pembuatan kue pernikahan tersebut memakan waktu yang tidak sebentar, setidakanya lima minggu di habiskan untuk membuatnya, yang lebih unik lagi, aroma dari kue tersebut baru bisa tercium setelah 13 bulan setelah pembuatan.

Sehingga tidak heran jika kue pernikahan pangeran Wiliam dikategorikan sebagai kue termahal yang pernah ada, sehingga kue sisanya pun bisa dihargai mencapai puluhan juta rupiah. Awalnya pihak pelelang menaksirkan harga kue hanya US$ 1.000 hingga US$ 2.000 saja namun perkiraan tersebut meleset, sisa kue pernikahan pangeran William ternyata dapat terjual dengan harga lebih dari harga perkiraan.

Balai lelang Julien’s Auction yang berada di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat, memang terkenal dengan keanehanya karena sebelumnya balai ini juga telah melelang kue pernikahan dari ayah handa pangeran William yaitu Pangeran Charles dengan Putri Diana dengan harga yang cukup fantastic juga, hal ini memang begitu mengejutkan namun faktanya memang demikian, sisa kue seorang pangeran bisa dihargai dengan cukup mahal, bahkan lebih mahal daripada harga sebuah motor.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Fantastic ! Sisa Kue Pernikahan,Dibanderol dengan Harga Puluhan Juta, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 19, 2015