Farhat Abbas Kembali Berkicau, Sebut Pernikahan Anak Jokowi “Miskin”

Farhat Abbas Kembali Berkicau, Sebut Pernikahan Anak Jokowi'Miskin'

Kembali Berkicau, Farhat Abbas Sebut Pernikahan Anak Jokowi ‘Miskin’— Hajat besar yang saat ini tengah diselenggarakan oleh Presiden Joko Widodo, memang menjadi salah satu hajat besar kebanggaan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, alih-alih mengadakan pesta mewah dan mahal, selaku Presiden justru Jokowi dan keluarga menggelar hajat pernikahan untuk anak sulungnya Gibran Rakabumi Raka dengan konsep yang sangat sederhana dan syarat akan adat istiadat Solo.

Gibran anak sulung Jokowi kini telah resmi menjadi suami dari Putri Solo bernama Selvi Ananda. Acara pernikahan kedua insan tersebut terlaksana secara sakral dan dihadiri oleh para pejabat tinggi, masyarakat bahkan juga publik figur.

Farhat Abbas sebut Acara pernikahan yang terlalu ‘Miskin’

Hajat mantu Presiden Jokowi memang berbeda dari hajat mantu para Presiden terdahulu yang identik dengan galamour dan menghabiskan dana milyaran.  Pernikahan Gibran digelar dengan konsep sederhana(miskin) kental dengan adat kota kelahirannya. Hal inilah yang membuat masyarakat begitu salut terhadap sosok Presiden Jokowi. Meski telah menjadi Presiden, gaya hidup yang sangat sederhana dan apa adanya lekat dengan keluarga beliau.

Pernikahan akbar tersebut mendapatkan banyak sekali pujian dari masyarakat Indonesia, apalagi menurut kabar acara pernikahan Gibran itu sama sekali tidak mendapatkan campur tangan Presiden. Gibran membiayai dan mengurus sendiri pernikahannya, bahkan pemesanan tempat dan juga lokasi pernikahan Gibran memilih lokasi yang sederhana di Gedung milik keluarga besar Jokowi.

Terlalu sederhana, Pernikahan anak Jokowi dikritik pedas oleh Farhat Abbas

Acara pernikahan yang digelar secara sakral dan lekat dengan adat namun dengan konsep yang terlalu sederhana, memang membuat banyak orang bangga terhadap sosok Jokowi dan keluarga, namun satu orang yang sepertinya sangat tidak senang dengan acara pernikahan anak jokowi tersebut. Pengacara kondang, Farhat Abbas,menanggapi pernikahan sederhana Gibran dan selvi sebagai pernikahan orang miskin.

Farhat Abbas Kembali Berkicau, Sebut Pernikahan Anak Jokowi 'Miskin'1

Farhat Abbas Kembali Berkicau, Sebut Pernikahan Anak Jokowi'Miskin'2

Dalam akun twitter pribadinya, Farhat Abbas  berkicau demikian,

“Pernikahan putra presiden RI saat ini bukan termasuk kategori sederhana, tapi masuk kategori miskin, dibanding presiden2 sebelumnya”,

yang diperlengkap dengan kicauan selanjutnya berbunyi

“Pernikahan Putera Presiden saat ini sangat luar biasa karena banyak mengundang rakyat miskin yang miskinnya luar biasa”,

Kicauan dari farhat abbas tersebut lansgung saja disambar oleh Netizen, mereka menyerukan ketidak senanganya dengan kata-kata Farhat tersebut. Bahkan para netizen melontarkan kicauan kepada Farhat, agar pengacara super kontroversial tersebut tidak usah repot-repot mengomentari hidup orang padahal hidupnya saja belum benar.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Farhat Abbas Kembali Berkicau, Sebut Pernikahan Anak Jokowi “Miskin”, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 13, 2015