Fernando Alonso, Juara Dunia F1 Alami Gegar Otak Usai Alami Insiden Kecelakaan

Fernando Alonso, Juara Dunia F1 Alami Gegar Otak

Sirkuit Katalonia, Barcelona, mungkin akan menjadi momok tersendiri bagi juara dunia Formula One (F1), Fernando Alonso. Tepatnya apad hari Minggu (22/02/15) kemarin,pembalap asal Spanyol tersebut harus menelan pil pahit setelah insiden kecelakaan menimpa dirinya. Kejadian tersebut amat mengejutkan para penonton dan juga kru dari McLaren.

Usai insiden Alonso segera di larikan ke rumah sakit terdekat menggunakan sebuah helikopter, hal ini dilakukan oleh McLaren untuk memastikan pakah kondisi pembalap tangguh F1 tersebut berada dalam keadaan yang baik-baik saja.

Kronologi insiden kecelakaan

Insiden yang dialami oleh Fernando Alonso Minggu (22/02/15)merupakan insiden yang sangat mengejutkan, dimana Juara dunia F1 tersebut tiba-tiba saja menabrak dinding sebanyak dua kali ketika tengah berusaha untuk melalui tikungan pada sirkuit Katalonia dengan kecepatan 150 Km/Jam.

Fernando Alonso, Juara Dunia F1 Alami Gegar Otak Usai Alami Insiden Kecelakaan

Usai kecelakaan tersebut Alonso segera di terbangkan kerumah sakit terdekat untuk segera melakukan pemeriksaan. Bersyukur, kecelakaan tersebut tidak membuat Alonso cidera , namun pada awalnya Alonso sempat mengalami gegar otak ringan dan tentu saja membuat para krunya tegang. Sebelum pada akhirnya pihak medis menyatakan bahwa Alonso tidak mengalami luka serius dan hanya diharuskan menginap satu hari saj di rumah sakit.

Ada misteri dibalik kecelakaan Alonso

Belum diketahui pasti apa penyebab kecelakaan Alonso, namun beredar kabar bahwa kecelakaan yang dialami oleh Alonso tersebut merupakan kecelakaan yang sangat aneh. hal ini pulalah yang diungkapkan oleh Sbastian Vettel sang pembalap Ferrari yang berada tepat dibelakang Alonso. Sbastian menyatakan ada kejanggalan dalam kecelakaan Alonso tersebut, mengingat bahwa kecepatan Alonso hanyalah sekitar 150 km/jam.

Menurut Sbastian, tiba-tiba saja mobil Alonso berbelok ke kanan menuju tembok dan menghantamnya sebanyak dua kali. Kecelakaan tersebut dianggap aneh oleh Sbastian dan para kru dari Alonso. Atas insiden tersebut saat ini pihak McLaren, yang di koordinatori oleh Eric Boullier akan terus mengusut akibat terjadinya insiden mengejutkan itu, untuk menguak faktor penyebab insiden naas itu.

Terima kasih sudah membaca artikel Fernando Alonso, Juara Dunia F1 Alami Gegar Otak Usai Alami Insiden Kecelakaan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 23, 2015