Fobia Permen Karet, Bagaimana Bisa?

 Fobia Permen Karet Bagaimana Bisa

Tahukah anda, jika satu dari jutaan orang yang ada di bumi ini memiliki fobia yang unik dan terbilang sangat aneh. Bagaimana tidak, fobia yang biasa kita ketahui adalah alergi terhadap hewan-hewan menakutkan atau kegelapan kini muncul sebuah fobia yang tidak biasa.

Fobia unik yang ditemukan akhir-akhir ini adalah fobia terhadap sisa kunyahan permen karet. Uniknya lagi fobia ini dialami oleh salah satu aktris Hollywood yang cukup terkenal. Menurut keterangan dokter fobia ini terjadi akibat sebuah kejadian yang tidak mengenakan atau sangat membuat jiwa orang tersebut terganggu manakala menemui hal tersebut. Hal inilah yang menyebabkan fobia tersebut muncul dan setiap kali orang tersebut bertemu atau memegang hal tersebut ada banyak hal yang bisa terjadi. Mulai dari ketakutan, gatal-gatal hingga mengalami kesakitan yang sangat luar biasa.

Menurut keterangan dari orang yang terkena fobia tersebut, hal ini terjadi ketika dirinya memegang permen karet dibawah meja sekolah. Ia rasa tekstur dari kunyaha permen karet tersebut sangat menjinjikan dan membuatnya sangat tidak nyaman. Sejak itulah ia mulai merasa fobia dengan yang namanya permen karet sehingga tiap kali menemukan hasil kunyaha permen karet atau ada orang yang membuang hasil kunyahan permen karet didepannya ia lantas sangat marah dan merasa bête dengan hal tersebut.

Ahli kesehatan mengatakan bahwa penyakit fobia tak dapat dengan mudah dihilangkangkan, bahkan harus ada cara-cara khusus untuk menghilangkannya secara perlahan. Cara-cara tersebut bisa dilakukan dengan cara memberikan pendekatan pada hal-hal yang memang tidak ia sukai tersebut. Dengan begitu mereka yang terkena fobia tersebut akan tahu dengan pasti bagaimana cara mendekatkan diri dan tidak selamanya menyimpan kebenciannnya terhadap hal-hal yang tidak ia sukai tersebut.

Apakah anda salah satu orang yang punya penyakit fobia? Rubahlah kebiasaan buruk anda tersebut dengan lebih mendekatkan diri pada hal yang tidak anda sukai tersebut. Kami yakin anda tidak akan lagi memiliki rasa takut atau fobia tersebut. Semoga info unik dan menarik yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Fobia Permen Karet, Bagaimana Bisa?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 3, 2014