Foto-foto Akad Pernikahan Nina Zatulini Dengan Chandra Tauphan

Foto-foto Akad Pernikahan Nina Zatulini Dengan Chandra Tauphan

SokTau.com – Nina Zatulini akhirnya resmi mengakhiri masa lajangnya Jumat lalu. Dipersunting oleh pria tampan bernama Chandra Tauphan yang merupakan seorang pengusaha sukses asal Makassar. Prosesi akad nikah pasangan Nina dan Chandra digelar pada Jumat 22 Januari 2016 yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta. Sudah menjadi keputusan kedua belah pihak untuk menghendaki prosesi akad nikah mereka digelar tertutup untuk media.

Akad Pernikahan Nina Zatulini Tertutup

Selain dilarang masuk tidak disediakan LCD di ruang tunggu wartawan. Untuk video dan foto saat berlangsungnya akad nikah baru akan diberikan Abbe seorang manajer Nina kepada media ketika prosesi berakhir. Untuk pesta resepsi pesinetron “Pangeran” itu akan dilangsungkan keesokan harinya yaitu pada tanggal 23 Januari. Untuk pelaksanaan resepsi akan digelar terbuka untuk wartawan.

Akad nikah berlangsung khidmad dan Chandra pun juga lancar melafalkan ijab kobul. Saat  prosesi akad nikah pasangan Nina Zatulini dan Chandra Thaupan nampak serasi dengan mengenakan busana adat Padang dipadu dengan hiasan pengantin dan juga dekorasi ruangan akad nikah yang mengusung adat Padang. Tim tata rias Nina rupanya memberikan bocoran lewat akun instagramnya yang nampak Nina mengenakan busana busana adat Padang warna merah dan hiasan sunting keemasan itu membuatnya tersenyum bahagia dan nampak anggun bagaikan putri Raja.

Nina Zatulini Resmi Menjadi Istri Chandra Tauphan

Kedua pasangan tersebut dinikahkan oleh Zamroni seorang kepala KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan untuk saksi diwakili oleh pihak keluarga kedua mempelai tersebut. Nina sempat menangis ketika melakukan sungkem  permintaan maaf kepada orang tuanya seusai ijab kobul. Mantan kekasih pembalap Doni Tata dan Ricky Harun itu sempat tidak menyangka kalau saat ini ia sudah mengawali hidup baru bersama Chandra.

Baca Juga: Tren Kusut Jadi Sensasi Baru Syahrini Di 2016

Lewat Abbe media mendapat sedikit informasi tentang mahar yang akan diberikan Chandra kepada Nina. Abbe menerangkan bahwa sejumlah emas akan menjadi hantaran pernikahan Nina yang diberikan Candra namun untuk detailnya Abbe tidak sempat menyimaknya secara seksama. Sempat beredar kabar bahwa Nina akan meninggalkan dunia hiburan setelah melangsungkan pernikahan. Namun, hal itu belum dikonfirmasi olehnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Foto-foto Akad Pernikahan Nina Zatulini Dengan Chandra Tauphan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 27, 2016