Foto-Foto Chelsea Islan: Cantik, Muda Dan Berbakat Masuk Daftar “Young And Famous”

Foto-Foto Chelsea Islan

Soktau.com – Pendatang baru Chelsea Islan tercatat dalam daftar “Young an Famous”.  Tak ada alasan untuk tidak memasukan nama Chelsea Islan dalam daftar ‘Young and Famous’. Anda pasti juga setuju karena Chelsea sangat cantik, masih muda dan sangat berbakat. Chelsea memulai kariernya di jagat hiburan pada 2013. ‘Refrain’ (2013) merupakan film perdana Chelsea. Meski hanya menjadi pemeran pendukung dalam film yang dibintangi Maudy Ayunda dan Afgan itu, Chelsea yang telah bergelut di dunia teater sejak kelas lima SD tersebut langsung mencuri perhatian masyarakat Tanah Air.

Profil lengkap Chelsea Islan

Foto-Foto Chelsea Islan1

Chelsea Islan lahir di Washington, D.C., 2 Juni 1995 yang saat ini merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?.

Pada tahun 2013, Chelsea mendapatkan peran pertamanya dalam film sebagai Annalise di Refrain. Chelsea juga tampil dalam video musik dari Noah yang berjudul “Tak Lagi Sama”.

Perjalana Karir Chelsea Islan yang Penuh Liku

Foto-Foto Chelsea Islan2

Pada tahun 2014, Chelsea bermain dalam film Street Society sebagai Karina, seorang DJ yang mempunyai dua karakter. Pada bulan Maret, dia bermain dalam serial televisi Tetangga Masa Gitu? sebagai Bintang Howard. Pada bulan Desember, dia berperan sebagai Merry Riana dalam Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, yang menceritakan kehidupan Merry saat terpaksa mengungsi ke Singapura.

Baca Juga : Foto Isyana Sarasvati, Pendatang Baru yang Cantik dan Berbakat

Chelsea sendiri sudah memiliki dasar dalam akting melalui panggung teater, tak kesulitan untuk memperlihatkan bakat akting yang ia miliki. Salah satu hal yang membuat dirinya pun mendapat peran pendukung dalam film Refrain. Meski dalam film tersebut Chelsea hanya mendapat peran sebagai pemeran pendukung, namun perannya sebagai Annalise, pun mampu menyedot perhatian seluruh kalangan masyarakat tanah air.

Pada bulan Maret 2015, berita kurang menyenangkan membuat Chelsea sedikit depresi dan shock lantaran ada video seorang wanita tanpa busana yang dikabarkan mirip dengan wajahnya. Namun, hal tersebut bisa teratasi dengan baik setelah terbukti bahwa benar-benar bukan Chelsea yang ada di dalam video tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Foto-Foto Chelsea Islan: Cantik, Muda Dan Berbakat Masuk Daftar “Young And Famous”, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 10, 2015