Foto Gila-gilaan Bareng Sahabat, Marshanda Kena Bully Hatters

Foto Gila-gilaan Bareng Sahabat, Marshanda Kena Bully Hatters

Kotroversi yang djialami oleh artis cantik Marshanda memang seakan tidak ada habisnya, terutama pasca dirinya bercerai dengan sang suami Ben Kasyafani tahun 2014 lalu. Pasca perceraian tersebut,Mardsyanda seolah tidak lepas dari kontroversi, berbagai hal mengejutkan sering kali di pertontonkan oleh ibu satu anak ini.

Kini setelah menjadi seorang janda, tingkah laku Marshanda seolah menjadi. Ia sudah berani melepas hijab yang sempat menutup auratnya, tidak hanya itu bahkan ia juga mengungkap perilaku sang bunda yang tega memasung dirinya di depan awak media.

Ajang Move-on Marshanda berujung kritik

Menjadi janda dari Ben Kasyafani kini wanita yang akrab disapa Caca tersebut telah mulai menikmati kembali hidupnya, ia sudah mulai bebas berekspresi. Bersama para rekan-rekanay Caca kerap kali mengunggah berbagai foto hura-hura di medsos, al hasil Cacapun kerap di kritik dan dihujat oleh para hatters .

Seperti halnya ketika ia memposting sebuah foto gila-gilaan bersama para temanya beberapa waktu lalu, langsung saja foto-foto tersebut di sambar oleh para nitizen. Komentar-komentar pedas terus saja diarahkan kepadanya, mulai dari menyebut Marshanda streslah, kumatlah bahkan juga ada yang menyebut bahwa Marshanda adalah cabe-cabean.

Aksi saling kecam nitizen, pendukung Marshanda Vs Hatters

Meski banyak kata-kata kecaman ditujukan kepada Marshanda, namuan ada pula nitizen yang mendukung aksi Caca tersebut. Atas aksi silang pendapat tersebut, pada ahirnya membuat para nitizen saling berperang memberikan komentar terhadap foto yang diunggah oleh Marshanda. Kini foto tersebut terus saja dipergunjingkan oleh para nitizen dan menjadi buah bibir dikalangan masyarakat.

Aksi Marshanda ini memang dianggap sudah sangat kelewatan, tak hanya melepas hijab ibu dari Shienna tersebut juga kerap kalia mengunggah berbagai hal dalam akun medsosnya yang mengundang kritik pedas dari para nitizen. Namun seakan menjadi angin lalu, kecaman dari para nitizen sama sekali tidak digubris oleg Caca, bahkan ia semakin gencar untuk melakukan berbagai aksi yang mengundang kontroversi. So, guys bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini ?

Terima kasih sudah membaca artikel Foto Gila-gilaan Bareng Sahabat, Marshanda Kena Bully Hatters, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 6, 2015