Foto Panasnya Diumbar di Sidang, Rinada Sang Pemeran Vidio Asusila Menangis

Hebohnya-Kasus-Foto-Syur-Rinada-1

Rinada, wanita 33 tahun ini memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warga Bandung, Jawa Barat pasca foto adegan syurnya di unggah di media social oleh mantan suaminya. Tidak sebatas melakukan aksi asusila, di dalam adegannya tersebut Rinada, tengah mengenakan pakaian dinas PNS kota Bandung, sontak saja perilaku Rinada dan sang mantan suaminya tersebut menjadi pusat perhatian public, karena secara tidak langsuang Vidio tersebut telah mencemari nama kota Bndung, dan juga institusi PNS kota bandung.

Wanita Pelaku Video Mesum Berseragam PNS

Rinada, penyanyi asal Bandung ini tengah menanggung malu atas perbuatan asusilanya bersama mantan suami  Sigit Priambodo. Rinada yang juga mantan istri dari Andika pesrsonil Band The Titans ini, tengah dibanjiri hujatan dan Kecaman oleh semua pihak, bahkan wali kota bandung Ridwan kamilpun juga turut mengecam aksinya tersebut.

Pasca foto dan vidio asusialanya yang mengenakan pakaian PNS di unggah ke internet tahun 2012 silam, Rinada hingga kini masih dibanjiri kecaman dan ceomohan, namun kasus tersebut kini telah ditangani oleh pihak kepolisian Bandung, sesaat setelah mengetahui foto dan vidio mesum Rinada tersebut beredar, wali kota Bnadung, Ridwan kamil segera memperintahkan anak buahnya untuk mengusust kasus tersebut hingga tuntas, al hasil sang pelaku penyebar Vidio porno tersebut tidak lain adalah mantan suaminya sendiri yaitu, Sigit Priambodo, pria 24 tahun ini ditangkap di kediamanya di kawasan Desa Tursino, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Isak tangis Rinada melihat Foto Panasnya Diumbar di Sidang

Atas perbuatan bejatanya tersebut, Sigit mantan suami dari Rinada telah dijerat dengan UU Informsi dan Transaksi Elektronik atau ITE. Kamis (29/01/15) kemarin tindak asusila tersebut telah dibawa ke meja hijau, sang tersangka sigit Priambodo menduduki kursi persidangan, sedangkan Rinada hadir sebagai saksi kunci dalam kasus tersebut.

Dalam persidangan yang di gelar di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat tersebut, Rinada menangis menahan rasa malu yang teramat dalam, ia meminta agar kasus ini segera dituntaskan,sang pelaku yang tak lain adalah mantan suamainya sendiri harus di jerat dengan hukuman yang setimpal,selain itu ia juga meminta kepada semua orang, khususnya warga bandung untuk segera menghapus bersih vidio dirinya tersebut dari internet.

 Sekian artikel mengenai Foto Panasnya Diumbar di Sidang, Rinada Sang Pemeran Vidio Asusila Menangis, jangan lupa baca juga artikel Kontroversi Jokowi.

Terima kasih sudah membaca artikel Foto Panasnya Diumbar di Sidang, Rinada Sang Pemeran Vidio Asusila Menangis, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 31, 2015