Gadis Cantik Dan Nyentrik Ini Jualan Cilok

Gadis Cantik Dan Nyentrik Ini Jualan Cilok

SokTau.com – Seorang gadis cantik harus berjuang menjalani hidup yang keras ini. Gadis cantik ini harus berjuang hidup dengan berjualan cilok di tempat wisata Coban Rondo Kabupaten Malang. Seorang gadis yang bernama Restu Mayang Sari ini menarik perhatian karena penampilannya yang begitu unik.

Gadis Cantik Dan Nyentrik Ini Jualan Cilok

Pada umumnya penjual cilok yaitu mas-mas dengan pakaian kasual. Penampilan gadis satu ini malah lebih tampak seperti penyanyi RnB yang keren. Setiap hari Ia berjualan bersama kakaknya, Catur Putri Rahayu. Penampilan kedua kakak beradik ini sangat berbeda, mereka memiliki kepribadian yang berbeda pula.

Restu berpenampilan menggunakan baju warna putih yang bagian lengannya terbuka. Sehingga, memperlihatkan tato di bagian lengannya. Kemudian, Ia memakai kacamata bening dengan frame hitam. Dan juga menggunakan topi terbalik, sehingga menambah keren penampilan Restu. Sangat berbeda dengan kakaknya yang lebih tua 2 tahun darinya itu. Catur terlihat seperti gadis desa dengan baju warna-warni dengan rambut yang dibiarkan terurai. Meskipun penampilan Restu berbeda 180 derajat dari kakaknya, dan meskipun Restu bertato, Ia sangat ramah kepada pembeli.

Omzet Jualan Cilok Restu Sehari Bisa Tembus 1 Juta Rupiah

Mereka memiliki cara tersendiri untuk menarik Pembeli untuk membeli cilok mereka. seperti pegawai minimarket yang menawarkan pulsa kepada para pembeli, kedua kakak beradik ini menjajakan dagangan mereka

Ternyata mereka setiap harinya mendapat keuntungan yang lumayan. Mereka bekerja berjualan cilok sudah beberapa tahun. Mereka hanya berjualan, sementara yang memasak orangtua. Sebelumnya ayah merekalah yang berjualan cilok dan akhirnya merekalah yang menggantikannya. Rata-rata perhari mereka mendapat omzet sebesar satu juta rupiah lebih terutama pada hari sabtu atau hari libur.

Mereka juga mengaku bahwa mereka menjajakan dagangannya meniru SPG-SPG yang ada di Mall-mall, mereka sengaja melakukan supaya para pejalan kaki bersedia mampir membeli dagangan mereka.

Baca Juga: Parah! Makan Terburu-buru Sendok 13 cm Tertelan

Restu mengaku dirinya hanya lulusan kelas 2 Mts lantaran karena ingin membantu orang tuanya berjualan, sekarang Restu ingin melanjutkan sekolahnya melalui sekolah kesetaraan. Sementara itu kakaknya berhasil menyelesaikan sekolahnya sampai SMU. Restu sendiri mendapat pelajaran berdagang dari orangtuanya dan sekarang tinggal meneruskan saja.

Dari berita diatas, ada sebuah hal yang dapat kita pelajari. Jangan pernah malu untuk mencari rezeki dengan halal. Apapun yang di bicarakan orang, tetap jadilah diri kalian sendiri.

Terima kasih sudah membaca artikel Gadis Cantik Dan Nyentrik Ini Jualan Cilok, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 14, 2016