Game Mobile Akan Segera Diramaikan Mario Bros

Game Mobile Akan Segera Diramaikan Mario Bros

Usut punya usut industry game dunia kini mulai merugi bahkan menunjukkan kelemahan. Namun isu tersebut mulai ditutup dengan adanya rumor yang menyebutkan bahwa perusahaan asal Jepang ini mengalami peningkatan keuntungan sebesar 4% serta menutup semua penurunan keuntungan pada tahun ini hanya 16%. Tentu ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi pihak Nintendo.

Meskipun sampai saat ini masih merugi namun dalam kenyataanya peforma yang mereka tunjukkan masih sangat tinggi dan menunjukkan hal positif. Saat ini kabarnya Nitendo akan segera berkecimpung di ranah game mobile. Sepertinya ini adalah kabar yang seru bahkan menjadi hal yang patut ditunggu.

Para pemegang saham mengaku senang dengan keputusan yang diberikan perusahaan ini. Dimana Netindo akan me-remake sejumlah game andalannya untuk dihadirkan dalam platform mobile. Inipun menjadi hal yang sangat positif dan butuh sebuah dukungan yang sangat besar. Salah satu game yang akan diberikan pada mobile adalah Pokemon.

iPad nantinya akan menjadi gadget pertama yang akan mencicipi game unik dan banyak dikenal masyarakat ini. Tak hanya itu beberapa jenis game lain seperti Mario Bros dan Donkey Kong kabarnya juga akan menyusul dalam deretan game yang masuk dalam perangkat mobile. Apakah anda penasaran? Tunggu saja tanggal mainnya jika ingin memiliki game tersebut pada mobile anda.

Sebelumnya diketahui Presiden dari Netindo sangat enggan membuat game dalam mobile namun ia tetap bersyukur dengan rencana tersebut karena tetap mampu bersaing dengan segmen game terkini. Namun sayangnya kenyataan berbicara lain, dimana perusahaan ini menderita kerugian yang cukup besar dan kondisinya semakin hari semakin memburuk.

Tentu saja hal ini dikarenakan Netindo kalah saing dengan penyedia game lainnya yang sudah beranjak pada tingkatan yang jauh lebih tinggi seperti pengaplikasian pada game online atau yang lainnya. Satoru Iwata adalah Presiden CEO dari Netindo yang pertama kali membawa perusahaan ini pada kerugian yang cukup besar dalam sejarah kepemimpinan. Semoga sedikit info teknologi yang kami sampaikan diatas dapat menambah wawasan anda dan dapat memberikan manfaat untuk anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Game Mobile Akan Segera Diramaikan Mario Bros, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 4, 2014