Gampar Paparazzi, Justin Bieber Didenda 8 Juta

Gampar Paparazzi, Justin Bieber Didenda 8 Juta

Gampar Paparazzi, Justin Bieber Didenda 8 Juta. Siapa yang tidak mengenal bintang pop asal Kanada Justin Bieber. Kiprahnya dalam jagar music dunia sudah tidak perlu diragukan lagi, sejumlah album dan juga single hitz telah sukses dikeluarkanya. Karirnya dalam industry music kian hari kian melejit saja, aura bintang masih saja bersinar terang dalam diri Bieber hingga detik ini.

Hampir semua lagu yang dikeluarkanya selalu saja melejit dipasaran, sebut saja lagu Beauty And A Beat,Boyfriend, Baby dan masing banyak lainya. Namun sayang, ditengah ketenaranya dalam industry music Bieber memiliki predikat lain sebagai raja sensasi dan kontroversi. Kontroversi yang baru dibuat oleh Bieber adalah, dirinya ditetapkan sebagi tersangka kasus tabrakan dan juga perkelahian dengan seorang paparazzi.

Justin Bieber di denda 8 juta rupiah

Akibat perilakuknya yang keram mengundang kontroversi, tak jarang Bieber selalu saja mendapatkan cacian dari para hatters dan juga nitizen. Bahkan belum lama ini tepatnya pada  Hari  Kamis (4/6/2015),melalui pengacaranya dikatakan bahwa  penyanyi pop berumur 21 tahun itu telah mengunjungi  pengadilan untuk dijatuhi sanksi dan mendapatkan denda Rp 8 juta atas perbuatanya yang mengemudi tidak bertanggung jawab dan juga terlibat perkelahian dengan seorang paparazzi.

Sanksi yang dilayangkan untuk JB tersebut merupakan sanksi atas insiden di Stratford, Ontario. Ketika itu JB tengah mengendarai mobil bersama Selena Gomez, oleh karena terganggu keberadaan keberadaan paparazzi yang sama sekali tidak ia kehendaki, amarah JB tidak bisa dikendalikan lagi. Menurut informasi, akibat rasa tidak nyamanya tersebut JB melakukan penyerangan fisik terhadap paparazzi tersebut sebanyak tiga kali. Kejadian kontroversional tersebut kemudian disusul dengan tabrakan antara sebuah mobil boks dengan kendaraan lain dari luar kota tersebut.

Bukan kali pertama Justin Bieber  ciptakan kontroversi dan berurusan dengan hukum

Tindakan Bieber yang mengundang kontroversi tersebut, hasilnya selalu berurusan dengan hukum. Bahkan dalam catatan sepak terjang Bieber, berurusan dengan hukum seperti ini bukan kali pertama yang terjadi pada Bieber. Sebelumnya, pelantun  tembang “Boyfriend” tersebut  sudah pernah menerima sanksi hokum akibat kasus yang sama pada Agustus 2014 lalu, di Florida. Namun  beruntung bagi Bieber, sanksi tersebut gagal diberlakukan alias batal.

Menilik dari kasus lain di bulan Juli 2014, sebelumnya Reuters bintang yang populer dari YouTube tersebut, juga sempat dituntut atas aksi vandalismenya, karena telah melempari  sejumlah telur pada kediaman tetangganya di California.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Gampar Paparazzi, Justin Bieber Didenda 8 Juta, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 8, 2015